Penyanyi Baek Ji Young Tidak Cemburu Kalau Pacarnya Bekerja Bersama Aktris Lain



Penyanyi Baek Ji Young mengungkapkan kepercayaan yang mendalam pada pacarnya saat ini, Jung Suk Won. (sebagai Woo Yong Sul ,pengawal Pangeran Leee Gak di drama Rooftoop Prince )
Penyanyi itu menyatakan, "Aku tidak cemburu, tidak peduli siapa aktris yang bekerja  dengannya," selama pemotretan terakhir untuk episode 31 Mei dari tvN‘s ‘TAXI‘.

"Saya memang mengatakan beberapa hal yang lalu ketika dia sedang syuting 'Ojakyo Brothers dengan UEE karena saya merasa seperti ada beberapa motif tersembunyi," akunya. "Tapi ketika saya pergi ke pra-pemutaran dan melihatnya di layar dengan aktris lain, saya hanya melihat dia sebagai aktor Jung Suk Won, bukan sebagai pacar saya. Aku bahkan tidak cemburu dengan kelompok gadis yang dia suka. "

Baek Ji Young juga secara terbuka meminta maaf kepada setiap orang yang terluka oleh kepribadiannya, yang sering terlihat dingin.

MC Gong Hyung Jin kemudian berbagi cerita tentang waktu dia menyanyikan lagu dengan Baek Ji Young selama kumpul-kumpul. "Saya adalah penggemar lamanya jadi aku merasa gugup, tapi aku memilih lagu yang aku nyanyikan dengan percaya diri. Tidak seorang pun pernah mengatakan bahwa saya tidak bisa menyanyi, tapi Baek Ji Young menegur saya. "

Penyanyi itu mengakui bahwa orang-orang terluka karena kepribadiannya yang tampaknya dingin, dan dia menyatakan setulus hati meminta maaf dan membereskan kesalahpahaman sedikit.

Baek Ji Young Voice Korea mentee Yoo Sung Eun juga membuat penampilan khusus.

Episode itu ditayangkan 31 Mei.



Source & Image : OSEN 
allkpop
Credit Image :Soompi
Trans Ind By IniSajaMo