Peringati Ultah Nichkhun 2PM, Fans Sumbang 40 Juta ke Anak-Anak




Cara yang tak biasa dilakukan para penggemar Nichkhun 2PM untuk merayakan ulang tahun idolanya ke-25 yang jatuh pada 24 Juni mendatang. Pada 22 Juni, para penggemar yang tergabung dalam fans club Nichkhun melakukan donasi untuk anak-anak tak mampu yang berasal dari keluarga multi-kultural.

Pengumpulan dana untuk acara ini telah diadakan semenjak Januari hingga Mei 2012. Mereka ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada Nichkhun di hari ulang tahunnya. Kegiatan ini juga diketahui dan disetujui oleh Nichkhun sendiri.


"Nichkhun berkata hadiah yang berkesan untuknya adalah sertifikat donasi. Jadi kami membuat acara donasi spesial untuk merayakan hari ulang tahun Nichkhun," ujar salah satu anggota fans club tersebut. "Karena idola kami juga mendukung acara ini, maka kami jadi lebih semangat menggalang dana dan menjadi relawan."

Setelah bekerja keras, mereka akhirnya bisa mengumpulkan dana sebesar 5 juta won (sekitar Rp 40 Juta). Sumbangan yang terkumpul ini lalu diberikan pada organisasi sosial Children and Future. Sumbangan itu nantinya tidak hanya akan disalurkan pada anak-anak di Korea, namun juga di negara lainnya.