A Pink Mengungkapkan Rahasia Diet “Hush” Mereka




Seperti kelompok gadis lainnya hari-hari ini A Pink telah mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan diet khusus untuk "Hush" comeback mereka.

Sebelum comeback dengan "Hush", gadis-gadis ini benar-benar siap untuk memukul panggung dengan memanfaatkan fasilitas makan yang terdiri dari kentang manis dan telur. Sebagai sisi khusus, mereka mengungkapkan bahwa mereka kadang-kadang harus makan gurita rebus. Gadis-gadis itu dengan ketat  tidak makan setelah jam 6 sore dan mengejar latihan tambahan di atas koreografi rutin sehari-hari.

 
Akibatnya, Bomi dan Yookyung kehilangan sekitar 4 sampai 5 kg. Lebih mengejutkan adalah bahwa bahkan Naeun berpartisipasi dalam diet, padahal dia sudah dikenal memiliki pinggang tipis 20 inci.

Naeun menyatakan, "Saya selalu merasa bahwa setengah bawahku agak gemuk jadi saya memutuskan untuk diet. Sayangnya, saya menyakiti kaki saya saat bekerja jadi saya tidak bisa latihan sebulan sebelum comeback kami. "

Eunji menambahkan, "Kami akan selalu telur rebus dan kentang manis ketika kami kembali ke asrama kami di pagi hari.



Source + Photos: Star Today via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo