Popularitas Jang Dong Gun melonjak kembali dalam drama terbaru setelah absen 12 Tahun

Berita Korea ::: Gossip KWave - Popularitas Jang Dong Gun melonjak kembali dalam drama terbaru setelah absen 12 Tahun ::: Komunitas Korea : gentle-press-jang-dong-gun.jpg


Popularitas superstar Jang Dong Gun kembali naik di layar kecil setelah absen 12 tahun.

Jang Dong Gun memainkan peran arsitek Kim Do Jin yang lebih dari 40 tahun dalam drama akhir pekan SBS "A Gentleman's Dignity" yang dimulai pada tanggal 26 Mei 2012, tiba-tiba menarik perhatian penonton.

"A Gentleman's Dignity" mencetak rating pemirsa sebesar 14,1% pada debut pertama melebihi saingannya "Dr Jin "dibintangi Song Seung Heon dengan perbedaan sebesar 1,9%, dan peringkat posisi teratas dalam hal peringkat untuk drama slot waktu yang sama. Episode kedua ditayangkan pada tanggal 27 Mei 2012 juga tegas memimpindengan rating 12,8%.

Jang Dong Gun menarik penonton untuk ke TV dengan penampilan yang  menaikkan harapan dan kemampuan akting. Dengan gaya yang cerdas yang sesuai dengan judul "pria tampan paruh baya" menjadi diskusi panas. Dengan hanya 2 episode yang telah disiarkan, fashion pria gaya Jang Dong Gun dalam "A Gentleman's Dignity" diaktifkan di mal belanja online.

Netizens berkata, "Terbaik di akting stabil, terbaik dalam baris drama", "Tidak kurang jika disebut sebagai versi laki-laki dari 'Sex and the City" dan sebagainya.

Sebaliknya, MBC drama fantasi medis "Dr Jin "yang menceritakan kisah yang terjadi ketika dokter jenius Song Seung Heon mengalami perjalanan waktu ke Dinasti Joseon sekitar 1860-an dikritik sebagai karakter yang muncul pada tahap awal terlalu tinggi, dan adegan cinta itu sangat mendadak. Dengan demikian perhatian adalah mengenai siapa yang akan menang dan siapa yang akan kalah dalam pertarungan dari "Dr Jin "dan" A Gentleman's Dignity ".
 
 
 
 
Credit : beritakorea
repost by TR@IniSajaMo