Preview Episode 1 “Big”


“Big” Episode 1 Preview



Gil Daran: Sementara saya tidak menangkap buket teman saya hari itu, aku berhasil menahan diri seorang pria, bukan ~
Gil Daran: Permisi ... saya terlibat ...
Jang Mari: Ada seorang pria bernama Kang Kyung Joon di sekolah Anda, bukan?
Gil Daran: Lalu, apakah kita harus memberitahu seluruh dunia bahwa jiwa Anda sedang bertukar dengan yang lain?
Gil Choong Shik: Saudara ipar ... Saya tidak berpikir Anda seperti ini ...
Seo Yoon Jae: Aku bukan kakak ipar!
Gil Min Gyu: Seo suami ~ (sayang memanggil masa depan anaknya mertua)
Gil Min Gyu: Mengapa saya suami Seo ... mengabaikan saya?
Gil Choong Shik: Siapa orang yang saya lihat itu?
Gil Min Gyu: Lalu siapa orang yang mengabaikan saya?
Gil Daran: Ini adalah kecelakaan medis!
Gil Daran: Jika kita berbicara dengan dokter, kita bisa membuat mereka mengambil tanggung jawab dan mengubah Anda ...

 
"Big" dibintangi aktris Lee Min Jung mengambil peran Gil Daran, seorang guru canggung, sementara Gong Yoo memainkan Seo Yoon Jae, tunangan Gil Daran dan dokter anak yang tubuhnya tertukar dengan pemuda 18-tahun . Drama Komedi Romantis Pertukaran tubuh ini menjanjikan untuk menjadi hit lain ditulis oleh  Hong Sisters terkenal (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran),mereka juga penulis di balik seri trendi seperti “The Greatest Love,” “My Girlfriend Is a Gumiho,” “You’re Beautiful,” “My Girl,”  dan banyak lagi. Seri ini juga dibintangi Bae Suzy dari Miss A, Jang Hee Jin, Shin Won Ho, Baek Sung Hyun, Ahn Suk Hwan, Yoon Hae Young, dan banyak lagi.

"Big" akan premiere pada KBS malam ini, 4 Juni pukul 9:55 waktu Korea.





Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo