Queen In-Hyun’s Man Dirilis Dalam Bentuk DVD Khusus


Dengan respon penonton yang bagus dari serial drama TVN "Queen In-Hyun’s Man", pihak produksi drama ini memutuskan akan merilis drama dalam format DVD khusus, yang di dalamnya termasuk cuplikan-cuplikan menarik yang tidak ditayangkan sebelumnya (di edit/dipotong karena durasi).
Perwakilan produksi drama, Kim Young Gyu mengatakan: "Setelah berakhir pada tanggal 7 Juni, Queen In-Hyun’s Man akan dirilis kembali dalam DVD, sebagai respon dari dukungan besar dari penonton, sekarang kita sedang dalam proses pembuatan lengkap dengan adegan yang belum terlihat sebelumnya."

Dia menambahkan, "Ini belum pernah terjadi sebuah DVD mulai diproduksi setelah seri nya berakhir. Bahkan dibuat khusus karena akan menjadi drama TVN yang pertama dijual dengan format DVD. Kami memutuskan untuk merilis drama dalam bentuk DVD sebagai hadiah khusus untuk para penggemar. Jika segala sesuatunya berjalan lancar, DVD akan dirilis pada awal Agustus 2012"

Disamping mencakup full episode 1 sampai 16 dan beberapa rekaman yang belum ditampilkan, beberapa komentar, pesan kesan dari sutradara, penulis serta komentar pemeran utama juga akan dimasukan. Script asli dari episode 15 yang ditulis oleh Song Jae Jung juga akan dimasukan. Episode 15 mendapat respon luar biasa dari penonton, dimana menampilkan cerita cinta yang begitu dalam.

Produksi DVD ini tidak lebih karena permintaan fans drama itu sendiri. Mereka juga sudah antri memesan untuk  pre-order DVD di situs resmi TVN (http://tvn.lifestyler.co.kr/drama/queenandi/)

Menyajikan hubungan percintaan antara seorang Sarjana era Joseon, Kim boong Do (Ji Hyun Woo) dan aktris tidak laku, Choi Hee Jin (Yoo In Na), drama fantasi ini menerima banyak pujian atas Ji Hyun Woo dan Yoo In Na yang sangat mendalam memainkan karakter masing-masing.

Popularitas drama ini semakin meningkat ketika secara mendadak sang aktor Ji Hyun Woo mengungkapkan cinta lokasinya kepada Yoo In Na, membuat penggemar semakin antusias untuk drama tersebut.

Source: tvN
Credit : Koreaindo net.
Re-share By IniSajaMo