“Queen In Hyun’s Man” Merilis Dua Adegan Ciuman Antara Yoo In Na dan Ji Hyun Woo


“Queen In Hyun’s Man” Unveils Two Romantic Kiss Scenes between Yoo In Na and Ji Hyun Woo


Pagi tadi,  “Queen In Hyun’s Man” meluncurkan dua adegan ciuman mendatang antara  Yoo In Na dan Ji Hyun Woo. Dinamakan ciuman spaghetti dan ciuman dasi, episode mendatang berjanji akan membuat penonton menjerit girang. Fans yang telah melihat pratinjau berkomentar, "Mereka terlihat seperti pasangan nyata," "Ini begitu romantis," "Saya tidak ingin drama ini berakhir," dan banyak lagi.

“Queen In Hyun’s Man” menandai
drama pertama Yoo In Na sebagai aktris utama dan merupakan salah satu dari banyak seri time travel. Namun, tidak seperti seri lainnya pahlawannya bisa bolak-balik dari Joseon ke waktu sekarang atau sebaliknya. Choi Jin Hee (Yoo In Na) adalah seorang aktris yang membintangi dalam drama sejarah “New Jang Hee Bin”  sebagai  Queen In Hyun, , yang digulingkan oleh, Lady Jang yang  licik dan ambisius, juga dikenal sebagai Jang Hee Bin. Secara kebetulan, ia bertemu Kim boong Do (Ji Hyun Woo), pendekar dari era Joseon yang tengah mencoba untuk mengembalikan Queen In Hyun,  ke posisinya dan kekuasaannya. Keduanya jatuh cinta yang benar-benar membuat tikungan ruang dan waktu dengan pihak di kedua sisi yang menentang hubungan mereka.

Mengenai akhir mendatang, direktur Kim Young Gyu menyatakan, "Kami sedang menyiapkan berbagai alat untuk membuat akhir yang benar-benar berkesan. Anda harus berharap untuk sesuatu yang luar biasa, mungkin di luar imajinasi siapa pun, dalam episode final. "










Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo