Rain Pikat Fans Saat Acara Nasional di Makam Pahlawan




Keberadaan Rain rupanya selalu menjadi daya tarik bagi para fansnya. Meski tengah menjalani wajib militernya. Namun aktifitas Rain bersama Angkatan Darat Korea Selatan selalu ditunggu-tunggu. Baru-baru ini, aktor "Full House" (2004) itu menghadiri acara nasional di makam pahlawan.

Di acara itu, ia menunjukkan penghormatannya bagi para pahlawan bersama prajurit lainnya. Menariknya, kehadiran Rain ini mampu menarik perhatian banyak sekali fans. Sejumlah fans ikut datang di makam pahlawan itu untuk melihat aksi Rain.


Dalam kesempatan tersebut, artis multi-talenta ini juga menunjukkan bakatnya sebagai host acara radio. Di kesatuannya, Rain memang didapuk sebagai DJ radio milik Angkatan Bersenjata Korea Selatan. Karena itulah, di acara ini Rain sempat membawakan acara radio tersebut secara live.

Acara itu pun berlangsung sukses dan membuat semua penggemarnya senang. Melihat hal ini, para fans memuji pesona Rain yang tetap tak pudar meski tengah menjalani wajib militer.

"Rain bahkan terlihat lebih tampan setelah ikut wajib militer," ujar salah seorang fans. "Aku senang bisa melihatnya, walaupun cuma sebentar," ujar fans yang lain.


wowkeren/TR