Rainbow Jisook & Min Hoon Ki Menyanyikan OST. ‘I Love Italy’




Rainbow Jisook dan Finalis 11 Top 'Superstar K3' Min Hoon Ki telah merilis sebuah lagu berjudul 'Kita Harus Cinta? ", Untuk OST ke-3 di TVN' I Love Italia.

Dengan vokal mereka yang kuat, Jisook dan Min Hoon Ki telah menghasilkan harmoni yang menawan yang sesuai dengan tempo ringan, melodi, dan lirik ‘Should We Love?’, Yang diproduksi oleh Direktur Musik & Drama  Night & Day. Lagu ini akan digunakan untuk adegan antara karakter dari Super Junior Kim Kibum dan Park Yejin, karena akan membantu untuk mengekspresikan kasih sayang halus mereka yang baru saja memulai hubungan romantis.


 


Seperti rilis ini tanda tunggal kegiatan pertama Jisook sebagai seorang individu terpisah dari Rainbow, dia penuh semangat menyatakan, "Karena ini adalah duet pertama yang pernah saya lakukan dalam hidup saya, saya merasa gelisah dan [hatiku]berdebar. Nada lagu itu tampaknya cocok saya jauh lebih baik daripada yang saya pikir , dan saya merasa bahwa saya bisa merekam lagu  riang ini. Saya meminta penggemar untuk  mencintai kedua drama dan lagu OST‘Should We Love?’


Source: Joy News
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo