'Rooftop Prince ' Lee Taesung: "Park YooChun, Seorang Teman Yang Cocok Dengan Saya.!



Aktor Lee Taesung menyebut lawan mainnya  Park YooChun yang telah berakting di SBS TV drama Rabu-Kamis  Rooftop Prince '(script-writer: Lee Heemyung, sutradara: Shin Yoonseob - – An Gilho).Pada tanggal 4 Juni dalam sebuah wawancara denganTV Reporter di sebuah kafe yang terletak di Sinsa-dong Kangnam-gu Seoul, Lee Taesung telah menjawab "Tentu." Untuk pertanyaan "Apakah Anda dan Park YooChun benar-benar dekat dalam kehidupan nyata?".

Lee Taesung berkata "Saya secara resmi bertemu Park YooChun-sshi untuk pertama kalinya dalam 'Rooftop Prince' tapi ia telah menjadi seorang teman yang selaras baik dengan saya. Dengan hanya beberapa kata, kita dapat memahami apa cara dan cara berpikir kita mirip juga ".  

Selanjutnya, "Karena syuting itu, kita bertemu  lebih sering daripada bertemu orang tua kita", Lee Taesung lucu mengungkapkan alasan mengapa mereka tidak bisa tidak menjadi dekat.

Kemudian, ia melanjutkan, "Sampai saat ini, saya telah bertemu dengan banyak aktor laki-laki tetapi menemukan seseorang yang memiliki saling pengertian dengan saya adalah tidak mudah. Saat pengambilan gambar bersama-sama, para aktor menjadi teman dengan cepat tetapi juga menjadi lebih jauh dengan mudah nanti. Namun, kasus Park YooChun adalah berbeda. "


  
Secara khusus, Lee Taesung mengungkapkan "Hari ini adalah hari ulang tahun Yoochun-sshi, tetapi karena ia sekarang di Bali untuk pemotretan, saya telah mengirim dia pesan" Selamat ulang tahun '". Dia menambahkan "Melalui beberapa pesan teks dengan dia, aku tahu semua jadwal nya". 

Hubungan antara dia dan Park YooChun menjadi kuat dan lebih kuat bahkan setelah 'Rooftop Prince'.

Juga, Lee Taeseung tidak bisa melupakan aktor dan aktris lain ia yang ia temui dalam 'Rooftop Prince'. Ketika berbicara tentang para pemeran 'Rooftop Prince', ia memuji "Sebelum pergi ke set syuting, saya telah mempersiapkan diri untuk menghadapi beberapa perbedaan yang mungkin terjadi karena kecenderungan orang yang berbeda, tetapi semua pemain sangat ramah dan mudah bergaul sehingga syuting berjalan sangat baik. "


 Dalam drama 'Rooftop Prince' yang telah berakhir pada 24 Mei Lee Taesung berperan sebagai Yong Taemoo yang awalnya cerah dan memiliki sikap yang baik tetapi untuk melindungi kedudukannya, ia telah melakukan perbuatan jahat dengan  tanpa ragu-ragu dan membentuk persaingan sengit dengan Lee Gak, yang dimainkan oleh Park YooChun.



Source: TV Report via Nate
Translated by: SweetieXiah of JYJ3
dkpopnews
Trans Ind By TR@IniSajaMo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!