Selamat Hari Ayah! 5 Ayah Terkenal Didunia Entertainment Korea!


Happy Father’s Day! 5 Most Famous Dads in Korean Entertainment!


Hari Minggu ketiga bulan Juni menandai Hari Ayah, hari untuk merayakan ayah dan menunjukan apresiasi kami. Tahun ini, Hari Ayah jatuh pada tanggal 17 Juni, yang berarti saatnya bagi kita untuk mengakui dan berterima kasih kepada semua ayah di luar sana!

Ada kelompok besar ayah yang perhatian dalam industri pop Korea juga. Lebih dikenal sebagai "anak laki-laki-idiot" atau "anak perempuan-idiot" untuk pengabdian dan komitmen kepada anak-anak mereka, para ayah selebriti telah bangga menyatakan cinta tanpa syarat mereka untuk anak-anak mereka di depan umum.

Untuk menghormati semua ayah terkenal merayakan Hari Ayah tahun ini, kami telah mengumpulkan beberapa
ayah yang paling terkenal  dalam industri hiburan Korea. Lihat daftar dan pastikan Anda mengucapkan terima kasih kepada ayah Anda juga! 



Jang Dong Gun

  
Setelah menikah dengan teman lamanya aktris Go So Young  pada Mei, 2010, Jang Dong Gun mendapat putra pertamanya Min Joon hanya lima bulan kemudian. Jang Dong Gun baru-baru ini mengatakan dalam sebuah wawancara, "Sebelum memiliki anak, saya tidak peduli jika saya jauh dari rumah selama 5-6 bulan. Tapi sekarang, bahkan jika saya pergi selama beberapa hari, wajah anak saya terus muncul di kepala saya " Mereka tidak menampakkan wajah Min Joon untuk umum ., Tapi dari penampilan orang tuanya, kita cukup yakin dia dilahirkan dengan gen yang tepat!



Kwon Sang Woo


Kwon Sang Woo mengejutkan banyak orang dengan mengumumkan pernikahannya dengan Miss Korea yang menjadi aktris Son Tae Young pada tahun 2008. Pasangan bintang ini melahirkan Rook Hee pada tahun berikutnya, dan ketiganya telah terlihat beberapa kali bersama-sama dengan foto paparazzi. Mereka  salah satu keluarga selebriti paling populer di Korea, dan setiap gerakan mereka terus menarik perhatian pers besar-besaran. Pada bulan Februari,foto ulang tahun pertama Rook Hee   dirilis kepada publik, dan meskipun foto-foto dua tahun terlambat, itu menjadi berita utama di koran lokal yang paling utama, membuktikan popularitas mereka terus-menerus.


Yang Hyun Suk
 

Yang Hyun Suk memiliki satu putri dan satu putra antara dia dan istrinya, Lee Eun Joo. Setelah melahirkan putri pertama mereka Yoo Jin pada tahun 2010, Yang Hyun Suk membuat pengumuman mengejutkan pada episode 29 April "Bintang K-Pop" SBS bahwa anak keduanya adalah putra. Kemudian, dalam wawancara dengan SBS “Healing Camp," kata Yang Hyun Suk bahwa nama anaknya adalah Seung Hyun dan bahwa dia berharap dia untuk menjadi penggantinya untuk posisi kepemimpinan YG Entertainment nanti.

 
Sean



Sean, mantan rapper pertamaYG Entertainment duo hip hop , JinuSean, kini telah sepenuhnya merubah karirnya menjadi dermawan penuh waktu, menyebarkan dan memberitakan manfaat  membantu orang lain. Tapi dia juga terkenal karena keinginannya untuk memiliki banyak anak, karena ia sudah memiliki empat anak bersama istrinya Jung Hye Young. Semua empat anaknya memiliki nama yang berhubungan dengan Tuhan (dengan makna Hati Tuhan, Kasih Tuhan, Hukum Tuhan, dan Bidadari Tuhan), dan mungkin tidak butuh waktu lama sampai kita melihat anak kelima mereka!


Tiger JK



Tiger JK menikah dengan sesama rapper Tasha, dan mereka memiliki seorang putra bernama Jordan . Setelah melahirkan Jordan pada tahun 2008, Tiger JK merilis sebuah single yang didedikasikan untuk anaknya, berjudul,  “Congratulations,” yang benar-benar menampilkan Jordan dalam lagu. Baru-baru ini, keluarga ini membuat penampilan di KBS "Win Win" b dan memamerkan  gaya bebas Jordan dan keterampilannya, membuat terkesan banyak penggemar yang sudah mengantisipasi rapper terbaik berikutnya dalam pembuatan. Ia juga mengungkapkan bahwa Jordan meninggalkan kesan yang kuat pada Will.I.AM Black Eyed Peas 'di sebuah konser di Korea. Siapa tahu, kita mungkin akan segera bisa melihat Tiger JK berkolaborasi dengan anaknya di album barunya!







Source :Soompi
Trans Ind By IniSajaMo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!