Seo In Guk Membagi Foto Bukti Makan Malam Bersama A Pink’ Eunji




Penyanyi Seo In Guk telah berbagi 'foto bukti' dari makan malamnya dengan A Pink Eunji!

Pada tanggal 25 Juni, dia menulis di Twitter-nya, " A
pink Eunji membelikan saya makan. Aku membelikannya waktu terakhir sehingga dia berjanji untuk membeli kali ini tidak peduli apa ... isak tangis, bagaimana tersentuhnya saya. Saya memakannya dengan nikmat. "

Tembakan sel-ca menyertai keduanya yang menunjukkan kedekatan mereka  untuk menjadi saudara kandung. Keduanya sebenarnya saat ini membintangi sebagai 'pasangan saturi' di sitkom TVN baru, ‘Respond 1997‘.

Netizens berkomentar kembali, "Apakah mereka selalu sedekat ini?", "Mereka terlihat sangat ramah", dan "perhatian saya akan makanan lebih daripada Eunji dan Seo In Guk!"



Source + Photos: Seo In Guk’s Official Twitter
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo