Seo Woo Dan In Kyo Jin Menjalin Hubungan

Aktor Seo Woo (27) dan In Kyo Jin  (32) dilaporkan telah terlihat  kencan di sebuah kafe baru-baru ini, menyebabkan rumor pada keduanya.

Pada tanggal 20, outlet media melaporkan bahwa keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama dan bergandengan tangan di sebuah kafe di Seoul, tampak sangat mirip pasangan.

Menurut sumber di industri ini, keduanya bertemu selama drama SBS ‘If Tomorrow Comes‘ dan tampaknya telah mengembangkan hubungan mereka sebagai pasangan.

 
Agency Seo Woo tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal rumor, yang menyatakan, "Kami belum bisa menghubungi Seo Woo. Kami mencari ke dalamnya. "

Di kantor Jin Kyo juga menawarkan respons yang sama, mengomentari, "Kami mengkonfirmasi dengan In Jin Kyo sekarang."


UPDATE *
Tak lama setelah  rumor tentang kenan aktris Seo Woo dan  In Kyo Jin, agency mereka telah mengkonfirmasikan bahwa desas-desus itu memang benar!

Hanya sebelumnya, kedua agency mengungkapkan bahwa mereka berada di tengah-tengah konfirmasi dengan para aktor tentang status hubungan mereka dan tidak bisa menyangkal atau mengkonfirmasi berita.

Namun, menurut laporan terbaru di media Korea, kedua agency telah melangkah maju dengan pernyataan resmi.

AgencySeo Woo menyatakan, "Seo Woo Jin dan In Kyo semakin mengenal satu sama lain. Belum terlalu lama sejak mereka mulai berkencan. "

Di kantor
perwakilan Jin Kyo juga menambahkan, "Mereka saat ini mengenal satu sama lain. Sudah sekitar satu bulan ... Tampaknya setelah sering melihat satu sama lain melalui berbagai pertemuan untuk  ‘If Tomorrow Comes’,, mereka mulai mengembangkan perasaan untuk satu sama lain. "

Selamat kepada pasangan baru !


Source + Photo: City Daily, MyDaily, Hankooki
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo
 
-