Seoul Di Peringkat Sepuluh Kota Teratas Yang Memiliki Wanita Yang Paling Cantik




Pada daftar peringkat kota-kota dengan wanita yang palingcantik, Seoul menempati tempat-9.

Pada tanggal 21, sebuah majalah wisata Amerika, merilis‘Travelers Digest, daftar 10 kota teratas di mana para wanita paling cantik tinggal.

Berita ini menarik perhatian netizen karena mereka melihat Seoul mengambil tempat ke-9. Majalah itu mengatakan, "Seoul memiliki beberapa kehidupan malam terbaik dan diisi dengan banyak wanita cantik, benar-benar yang terbaik di seluruh Asia. Mereka menetapkan tren untuk seluruh Asia untuk diikuti dan berada di ujung tombak dalam fashion dan musik. "





Disertai dengan pernyataan ini adalah  mengutip musik dan keindahan dari beberapa kelompok gadis Korea teratas termasuk Wonder Girls dan T-ara.

Juga, Seoul adalah satu-satunya kota Asia yang berhasil masuk dalam daftar 10 besar.

Netizens yang mendengar berita itu berkata, "Seoul adalah kota yang berhasil masuk 10 besar kota-kota dengan wanita cantik ~ Saya sangat bangga", "Nomor 9 pada daftar 10 besar? Bukankah kita nomor 1? "Dan"
Seoul masuk jajaran di 10 kota teratas dengan wanita yang paling indah tapi mengapa mereka tidak menyebut Girl’s Generation.”

Tempat pertama ditempati oleh Kiev, ibukota Ukraina. Mengenai Kiev, majalah menulis, "Sebuah kunjungan ke Kiev sangatlah menakjubkan dan sulit untuk percaya bahwa wanita cantik ini ada."  

Bagi mereka yang mungkin tidak tahu perempuan Ukraina, Mila Kunis adalah satunya.





Source: DongA Ilbo via Naver
Trans Ind By TR@IniSajaMo