Serial 'Big' Raih Rating Tinggi Setelah Suzy miss A Muncul

 

Serial "Big" harus berjuang mendapatkan perhatian penonton dengan serial-serial lain di jam yang sama. Namun, episode ketiga serial ini berhasil meraih rating yang cukup tinggi. Usut punya usut, kemunculan Suzy miss A pada episode tersebut ternyata cukup berpengaruh.  

Dengan hadirnya Suzy, serial ini mampu menarik lebih banyak penonton. "Big" berhasil mendapat rating dengan presentase 8,4 persen. Rating ini meningkat 1 persen dari minggu lalu yang hanya meraih presentase 7,4 persen.

Di episode tersebut, Suzy muncul sebagai Jang Mari. Karakter Suzy ini diceritakan datang dari Amerika Serikat untuk mencari pria yang ia cintai. Namun sayangnya, tubuh pria itu terbaring koma di rumah sakit, sedangkan jiwanya masuk dalam tubuh orang lain.

Selain Suzy, serial tersebut juga turut dibintangi Lee Min Jung ("Boys Before Flowers"), Gong Yoo ("Coffee Prince") serta Shin Won Ho ("Bachelor's Vegetable Store"). "Big" yang tayang di stasiun KBS ini ditulis naskahnya oleh Hong bersaudara. Keduanya pernah sukses menggarap sejumlah serial romantis seperti "He's Beautiful" (2009), "My Girlfriend Is Gumiho" (2010) dan "The Greatest Love" (2011).

* http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00021680.html