Serri menjadi leader baru Dalshabet setelah Viki keluar



Berita Korea ::: Gossip KWave - Serri menjadi leader baru Dalshabet setelah Viki keluar ::: Komunitas Korea : 2012060414050593746_2.jpg


Dalshabet Serri baru-baru ini menjadi pemimpin baru di kelompok. Pada tanggal 4 Juni, juru bicara agency Dalshabet mengatakan, "Setelah pemimpin Viki meninggalkan kelompok untuk tampil sebagai solo, anggota kelompok dan anggota staf memutuskan untuk membuat Serri pemimpin baru."

Serri, yang adalah anggota tertua dari kelompok itu, telah merawat anggota kelompok lainnya. Dia kuat dan cerdas dan telah bekerja dengan penuh semangat untuk grup.

Serri memposting catatan pada akun me2day, "Saya tidak tahu kapan Viki ada di sini tapi saya bisa mengatakan hal itu merupakan beban yang sangat besar untuk menjadi pemimpin. Saya akan berusaha keras untuk menjadi contoh yang baik kepada anggota kelompok dan membuat kelompok menjadi baik dalam kerja sama tim. Dalshabet fighting! "

Dalshabet akan merilis album pertama mereka Bang Bang pada 6 Juni. Kelompok ini merilis video teaser untuk lagu mereka yang berjudul "Mr Bang Bang "dan membuat fans mereka sangat ingin mengantisipasi lagu.

Dalshabet akan menggelar showcase untuk merayakan perilians album mereka pada tanggal 5 Juni.




Credit : beritakorea