Serunya Super Junior Kumpul Bareng di Asrama




Apa jadinya jika sejumlah cowok hidup bersama dalam satu atap? Tentu hari-hari mereka selalu diwarnai kejadian-kejadian seru. Baru-baru ini Sports Seoul berkesempatan untuk mengintip asrama para personil Super Junior.

Kehebohan pun terjadi saat mereka saling berusaha mengungkap kebiasaan buruk. Leeteuk mengungkapkan Shindong mempunyai kebiasaan terburuk saat tidur. Kebiasaan ini bahkan sempat membuat pengurus asrama syok di hari-hari awal mereka.


"Shindong yang memiliki kebiasaan buruk. Dia suka tidur tanpa baju," ujar Leeteuk sembari tertawa. "Di hari-hari awal, pengurus asrama kaget saat membersihkan kamarnya. Dia syok melihat Shindong tidur tanpa baju, haha."

Leeteuk pun mengungkapkan suka duka hidup di asrama. Ia mengaku harus rela kehilangan privasinya. Namun, ia tak pernah merasa kesepian karena selalu ada teman-temannya.

"Kekurangannya (hidup di asrama) itu tidak ada privasi," ujar Leeteuk. "Sejujurnya aku ingin kencan dan punya pacar. Tapi setiap kali aku berbicara dengan seseorang di telepon, selalu ada saja yang datang dan bertanya, 'Kau bicara dengan siapa?'."

"Tapi ada untungnya juga. Aku tak akan pernah kesepian," tambahnya. "Selalu ada teman untuk diajak bicara saat aku merasa lelah."

Mendengar hal ini, Lee Donghae langsung menyahut, "Aku ingin hidup seperti ini sampai mati. Karena ini sangat menyenangkan." Ia pun menambahkan, "Saat kami menikah nanti, aku ingin kami menjadi tetangga."

Kekompakan para personil SuJu ini ternyata juga terjadi di asrama mereka. Ryeowook mengaku mereka bahkan patungan membeli TV layar lebar bersama-sama. "Di lantai 12, kami pernah menabung untuk membeli TV berlayar 20 inch. Lalu kami menabung lagi dan membeli TV 50 inch," ujar Ryeowook. Saat itu, sesi wawancara ini juga diikuti oleh Choi Siwon, Yesung, Sungmin dan Eunhyuk.

Simak foto-foto Super Junior di asrama mereka berikut ini:



 


Credit :wow keren /TR