After School’ Jooyeon berbagi selca garang dengan UEE

 


Setelah konsep comeback charismatically seksi After School telah mendapat perhatian dan penggemar telah senang untuk menangkap sekilas tambahan anggota saat mereka menghidupkan comeback mereka mendatang. Anggota Jooyeon meng-upload foto baru di Twitter hari ini dengan UEE.

"Konser ulangan After School akan segera dimulai di Jepang! ^ ^" Jooyeon tweeted, "Akan kembali membuat comeback musik Korea minggu depan!! Di sebelah saya adalah UEE groupmate saya, saya minta maaf ". Berpakaian hitam dengan bertabur aksesoris , duo aktris-penyanyi pose belakang panggung, dan meskipun wajah UEE yang dikaburkan dengan keterangan, intensitas tatapan Jooyeon adalah cukup untuk menutupi keduanya.

Fans telah meninggalkan serangkaian balasan di Twitter, termasuk "Best wishes pada konser encore yang di Jepang," "Tidak sabar untuk kembali ini!" Dan, "Jooyeon terlihat begitu baik tanpa poni penuh!"

After School telah dipuji untuk kembali ke akar seksi dengan sentuhan canggih, dan akan membuat comeback pekan depan dengan "Flashback". 




Source: Twitter
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo