Setelah Topan Di Jepang , After School Kembali dengan Selamat Keo Korea



Telah diumumkan bahwa anggota  After School harus diperpanjang tinggal di Jepang karena topan, tapi sekarang telah aman dan kembali di Korea.

Baru kemarin, kami melaporkan bahwa karena angin topan  tingkat 4 yang melanda Osaka, Jepang,  After School tidak dapat kembali sesuai jadwal mereka. Meskipun kelompok gadis telah menghadapi banyak keberhasilan, dengan
konser ulangan mereka di Tokyo Dome City Hall  bersama dengan teaser comeback mereka dan musik video telah jauh mendapatkan perhatian, angin kencang dan hujan deras telah menghentikan kegiatan mereka sesaat .
 
Seorang wakil dari  Pledis Entertainment menjelaskan, "Meskipun [anggota After School ] dijadwalkan untuk kembali ke Korea pada tanggal 19, kondisi cuaca menjadi buruk, dan tetap seperti itu sepanjang hari. Tentu saja, pada pagi hari tanggal 20, setelah kondisi cuaca membaik, kami kembali. "

Meskipun keadaan mengganggu, After School  Lizzy mengkomunikasikan kegembiraannya tentang comeback kelompoknya melalui Twitter-nya. Pada hari topan, dia mentweet pelepasan video musik After School , melampirkan gambar berikut di bawah ini dan menulis, "Ada satu jam tersisa! [Satu jam tersisa] Flashback sebelum keluar! .... Wow ~ "itu. Ini lega bahwa gadis-gadis aman dan juga tidak berkecil hati. Sekarang mereka sudah kembali di Korea, anggota After School sepenuhnya dapat fokus pada persiapan comeback mereka.


 

Fans yang telah khawatir tentang kondisi After School berkomentar, "Itu melegakan," "Ini benar-benar lega bahwa kondisi cuaca buruk berlangsung untuk waktu yang singkat," "Semua orang [oke dan] sehat, kan? Saya ingin kalau, di masa depan, situasi seperti ini tidak pernah terjadi lagi, "dan" Saya bersemangat menunggu  comeback Flashback After School. "

Dalam berita lain, anggota  After School sudah merilis video musik untuk single terbaru mereka, 'Flashback', dan juga telah mencapai all kill dengan itu.






Source & Image(s): XSports News via Naver, Lizzy’s Twitter
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo