Shin Hyun Joon Melihat Film 'Dewasa' Bersama Ayahnya


Shin Hyun Joon 44-tahun menemukan ketenarannya lagi setelah berperan sebagai pria cacat mental di drama Gaksital yang saat ini ditayangkan di KBS2 .
Sejak itu dia mendapat
beberapa pemotretan majalah dan wawancara TV.
Salah satunya adalah di talkshow  tvN’s talkshow ‘Baek Ji Yun’s People Inside’yang ditayangkan pada 25 Juni.

Selama wawancara, Shin Hyun Joon membuat pengakuan mengejutkan bahwa karena orangtuanya pecinta film, jadi dia juga suka menonton film.
Dia berkata, "Aku telah melihat  film
R-rated ketika saya masih di sekolah dasar".


Kemudian MC bertanya kepadanya bagaimana bisa-seorang anak sekolah dasar anak-melewati pemeriksaan di pintu gerbang bioskop untuk menonton film R-rated.
Shin Hyun Joon menjawab, "Ayah saya selalu mengatakan hal ini kepada penjaga gerbang: Anak ini bukan orang Korea". Jawabannya membuat orang di studio tertawa. Karena ketampanan wajahnya, ia sering diragukan sebagai Korea.

Shin Hyun Joon juga berbagi pendapatnya tentang menjadi aktor, "Aktor dinilai dari aktingnya. Jika seorang aktor ingin menjadi aktor nyata, ia harus tulus, rendah hati, toleran, tidak egois-dan menjadi kuat terhadap desas-desus buruk dan komentar kejam ".

Dia kemudian memberikan nasihatnya untuk juniornya yang ingin menjadi seorang selebriti bukan aktor, "Kita harus menjadi aktor pertama. Saya pikir, jika seseorang menjadi aktor pertama, maka orang akan mencintainya, dan dia akhirnya menjadi bintang. Ini bukan menjadi bintang pertama dan aktor kedua. Misalnya, ada satu junior  yang saya cintai. Setelah ia mendapat banyak perhatian untuk sementara dalam drama, ia kemudian hanya muncul di komersial setelah itu ".

Selama wawancara, MC Baek Ji Yoon mengungkapkan kisahnya bahwa sebenarnya dia berencana untuk mengundang Shin Hyun Joon muncul di acaranya sejak lama, tapi gagal. Akhirnya, media sosial membantunya saat ia langsung meminta Shin Hyun Joon lewat twitter. Dia mendapat jawaban langsung dari dia via twitter juga yang dijawab dengan gembira, "Saya akan bertemu Anda dalam program anda".





Source : Newsen
Credit :Koreanvibe
Trans Ind By TR@InbiSajaMo