Shin Hyun Joon yang ditemukan kembali melalui Gaksital


Pada tanggal 16 Juni KBS2’s show Entertainment News mengunjungi / set Bridal Mask/ Gaksital, bertemu dengan Shin Hyun Joon dan berbicara tentang peran cacat mentalnya.

Shin Hyun Joon menunjukkan akting karismatik karena ia sempurna menggambarkan seorang pria cacat mental Kang San.
Ini adalah kedua kalinya untuk Shin Hyun Joon memainkan pria bodoh setelah ia bermain sebagai
Gi Bong dalam film  Barefoot Gi Bong (2006).
 
Pada perannya sebagai Kang San, ia berkata, "Aku khawatir bahwa para penggemar akan mengatakan  karakter bodoh saya di Gaksital adalah sama dengan Gi Bong".

Dia membuat orang tertawa saat ia mengatakan "Dialog dengan Park Ki Woong ketika saya menyebut 'Apakah pantatnya sangat besar" beberapa kali benar-benar dalam script. Saya hanya mengikuti script ".

Untuk rencana masa depan untuk mengambil peran lain cacat mental lagi, Shin Hyun Joon berkata, "Ini cukup bagi saya. Tapi untuk berbagai jenis karakter orang idiot, saya pikir saya akan mempertimbangkan itu ".

Shin Hyun Joon resmi mengundurkan diri dari Gaksital di episode 6 setelah karakternya meninggal. Dan ia menulis pesan di twitter-nya, "aku tunduk kepada Anda semua yang telah bersorak saya dan Bridal Mask. Aku akan meninggalkan  adikku Joo Won, semua kasih sayang saya dan antusiasme untuk Bridal Mask ".

Dan apa reaksi dari netizen itu?
Tampaknya mereka semua merindukannya saat mereka menulis, "Gaksital membuat Shin Hyun Joon ditemukan kembali", "Good job, Shin Hyun Joon. Aku akan merindukanmu ", lainnya mengatakan," ekspresi Shin Hyun Joon untuk rasa sakit dan kesedihan benar-benar sangat baik ".

Sangat setuju.


 





Source : Newsen
Koreanvibe
Trans Ind By IniSajaMo