Shin Min Ah & Lee Joon Gi Melakukan Syuting Pertama Untuk ‘Arang’

 


Dengan hari siarannya yang mendekat, MBC’s Arang and the Magistrate mulai syuting dan melepaskan potongan foto dari syuting pertama.

Pada tanggal 21 Juni Shin Min Ah dan Lee Joon Gi bertemu sebagai karakter mereka pada set Arang and the Magistrate di Namyang-ju.



Di sana, semangat hantu sembrono, Arang, yang diperankan oleh Shin Min Ah, duduk di bagian atas pondok, menyaksikan setiap gerakan dari hakim, Eun Oh (Lee Joon Gi), saat ia berjalan mengelilingi desa.

Shin Min Ah harus tetap di atas atap untuk bebrapa saat, tetapi ia berhasil menyelesaikan adegan itu dan  masih tersenyum, meskipun matahari bersinar di atasnya. Para anggota laki-laki dari staff menatap padanya dengan mata yang peduli, khawatir kulitnya semakin rusak.

Sementara itu, Lee Joon Gi, dipasangkan dengan pelayannya, yang diperankan oleh Kwon Oh Joong, berkumpul tertawa dengan akting tanpa cela komedi mereka. Selama istirahat, mereka terus bercanda dengan anggota staf, menciptakan mood positif sepanjang hari syuting pertama.

 


Sutradara drama, Kim Sang Ho, mengatakan, "Saya tidak benar-benar meminta dari para aktor. Lakukan seolah-olah ini adalah pertama kalinya Anda berakting. Dan yang lebih penting, hati-hati dengan bahaya air dan kecelakaan mobil. "

Drama Arang and the Magistrate tersebut didasarkan dari legenda Korea tentang Arang, seorang gadis yang dibunuh dan kembali sebagai hantu untuk meyakinkan kantor pemerintah untuk menyelidiki kematian nya.

Episode pertama akan mengudara pada akhir Juli.




Source :eNewsworld
Trans Ind By IniSajaMo