Siap Konser, Junsu JYJ Berangkat Menuju Indonesia



Siap Konser, Junsu JYJ Berangkat Menuju Indonesia

Siap untuk menggelar konser tunggal di Indonesia, member boyband JYJ yakni Junsu mulai melakukan perjalanan untuk menemui para penggemarnya di Indonesia.

Menurut info yang beredar di fanbase Junsu di Twitter yakni @DBSK_Worldwide, Junsu akan berangkat dari Korea Selatan menuju Indonesia pada Kamis (14/6) hari ini. Dan sudah bisa dipastikan para penggemar tentu menunggu dengan cemas.




Dalam info yang beredar itu pula, Junsu terbang menggunakan Korean Air dengan kode penerbangan KE 627. Pesawat Junsu sendiri berangkat pada pukul 15.45 WIB dan tiba di Jakarta pada pukul 20.35 WIB.

Kebenaran info mengenai keberangkatan Junsu ke Indonesia itu juga beredar dalam foto-foto yang ada di sharingyoochun.net. Di mana dalam foto-foto itu, Junsu tampak memakai kacamata dengan rambut birunya di bandara internasional Incheon, Korea Selatan menuju ke Indonesia.



 
Junsu dijadwalkan untuk menggelar konser sebagai promosi album solo pertamanya, TARANTALLEGRA yang akan dilakukan di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Utara pada Sabtu, 16 Juni 2012.










Credit: @DBSK_Worldwide via kapanlagi
~TR@IniSajaMo~