Siapa Artis Yang Memiliki Manner Yang Baik Dimata Para Petugas valet?


Berita Korea ::: Variety Show - Artis siapa saja yang memiliki manner yang baik dimata para tukang parkir valet? ::: Komunitas Korea : gong_hyo_jin_kim_tae_hee_choi_ji_woo_mbc_section_120603.jpg


Para penghibur yang memiliki sopan santun yang besar telah terungkap.


Episode 3 Juni dari 'Section TV Entertainment Relay' MBC, penonton mendengar tentang bintang-bintang dalam kehidupan nyata keluar dari sorotan. Seorang petugas parkir valet di sebuah restoran di Apgujeong dimana banyak penghibur sering berkumpul berbagi beberapa cerita..

Petugas valet itu memilih Gong Hyo Jin dan Ryu Seung Bum sebagai pasangan yang muncul di benak merekadan mengatakan, "Mereka (sopan) mengatakan 'Selamat makan. Terima kasih untuk parkir mobil dengan baik. "Mereka adalah orang yang sangat baik yang berbicara dengan hangat."

Seorang petugas di restoran lain menarik perhatian saat ia mengungkapkan, "Choi Ji Woo dan Kim Tae Hee yang memarkir mobil mereka sini dan (tanpa mondar-mandir seperti masalah besar) mereka mengatakan" Terima kasih. Tolong 'dan masuk mobil mereka. "

Mengenai  beberapa penghibur lainnya dikatakan, "Beberapa dari mereka yang baru dalam bisnis tetapi mencapai ketenaran dengan drama atau film bahkan tidak peduli dengan mobil-mobil di belakang mereka. Sepertinya mereka pikir kalau mereka itu (khusus) penghibur dan orang lain hanya rata-rata. "

Para penggemar yang membaca ini menuliskan beberapa artis yang mereka pikir juga memiliki manner yang baik seperti Lee Bum Soo, Jung Woo Sung, Park Jin Young, Park Jin Hee, Gong Yoo, Yoo Jae Suk dan Lee Seung Gi.

Source :enewsworld
Trans Ind by IniSajaMo