Siapa tipe ideal pemain bola MU Park Ji Sung diantara anggota SNSD?


Berita Korea ::: Variety Show - Siapa tipe ideal pemain bola MU Park Ji Sung diantara anggota SNSD? ::: Komunitas Korea : 2012060318094600393_1.jpg


Bintang idola favorit liga Inggris Ji Sung Park baru-baru ini mengungkapkan tipe idealnya diantara SNSD yaitu Yoona.


Dalam episode SBS Running Man yang tayang pada tanggal 3 Juni, World Cup Dream Girls Park menjadi fitur dari episode itu. Pesepakbola memilih SNSD sebagai kelompok gadis favoritnya dan memilih Yoona diantara anggota.

Pemain tengah Manchester United menimbulkan respon yang kuat dengan memilih SNSD atas semua kelompok gadis lain seperti Miss A dan Kara.

Komedian Haha, bagaimanapun, tidak puas dengan pengakuan Park tentang kelompok gadis favoritnya dan menyarankan Park harus mengungkapkan anggota favorit di antara SNSD. Saat Park sempat bingung dengan saran itu, Kim Jong Guk bergurau, "Kami tidak mengatakan kamu harus pergi keluar dengannya." Bintang sepakbola mengaku, "Sepertinya itu yang saya bayangkan," yang membuat semua orang tertawa keras.

Penggemar berat Yoona ini bahkan merekam pesan video untuk Yoona; "Hai, Yoona. Saya sedang berlibur. Apakah kamu memiliki beberapa waktu luang? "saran tak terduga Park untuk Yoona membuat kaget semua anggota.