Sin Min-ah Melakukan Peran Drama Sejarah Pertamanya

 


Sin Min-ah tampaknya menjadi penuh percaya diri.

Aktris Sin Min-ah yang mengambil peran Arang dalam "Arang and the Magistrate" drama MBC baru akan datang kembali dengan sebuah drama untuk pertama kalinya dalam 2 tahun.

"Arang and the Magistrate" didasarkan pada motif Legenda Arang, tentang hantu bernama Arang yang kehilangan ingatannya dan ingin mencari tahu kebenaran tentang kematiannya, dengan hakim pemarah bernama Eun-oh (Lee Joon-ki ).



Drama ini merupakan drama MBC dan sejarah pertama nya, Sin Min-ah mengatakan, "Ini adalah karakter hantu khas tetapi berani .Dia sinis dan sembrono serta keras kepala tapi tidak menjijikkan.".

Sin Min-ah berkelahi dengan hantu lain untuk makan semua potongan makanan di lapangan untuk mengambil hati hantu dan menciptakan adegan mengejar dengan malaikat kematian juga.

Sin Min-ah mengatakan, "adegan lebih seperti perkelahian tubuh daripada tindakan mewah. Jadi saya mencoba untuk lebih fokus pada situasi Arang, bukan adegan aksi".

Sementara itu, "Arang and the Magistrate" diarahkan oleh Kim Sang-ho-I dan ditulis oleh Jeong Yoon-jeong.Pemain, Lee Joon-ki, Sin Min-ah, Yeon Woo-jin dan Yoo Seung-ho. Yang akan ditayangkan pada akhir Juli setelah "I Do, I Do".


 



Source : tvdaily.mk.co.kr/read... ( English )
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo