SNSD menjadi kelompok pertama jutawan Korea di Jepang

 

Kelompok gadis SNSD baru-baru ini mencetak rekor besar di Jepang.

Pada tanggal 9 Juni Asosiasi Rekam Jepang mengumumkan bahwa album
Jepang resmi pertama Girls’ Generation, yang dirilis pada 1 Juni tahun lalu, telah menjadi album penjualan jutaaan dengan menjual lebih dari satu juta kopi hanya dalam setahun.
 
SNSD adalah kelompok gadis Korea pertama, yang  mencatat rekor di Jepang. BoA adalah solois perempuan Korea satu-satunya nya , yang telah merilis album jutaan penjualan di Jepang.

Peringkat pertama SNSD  di chart album Oricon mingguan dengan album resmi pertama mereka di minggu pertama rilis album. Kemudian mereka menciptakan rekor baru dengan menjual album paling banyak di Jepang sebagai artis asing. Kelompok ini juga menduduki peringkat pertama di chart album Oricon mingguan untuk pertama kalinya sebagai kelompok perempuan Korea. Hanya butuh setahun bagi kelompok ini untuk menjual sejuta album.
 


SNSD akan merilis album baru mereka single Paparazzi pada tanggal 27 Juni di Jepang. Kelompok ini baru-baru ini merilis sebuah video promosi untuk lagu baru mereka "Paparazzi" dan mengumumkan comeback mereka .

Dalam video tersebut, anggota SNSD muncul di spot light sebagai bintang utama. Tiffany, yang mengenakan kacamata hitam, memimpin anggota dan berjalan menuju ke arena dengan pengawal.

Unit pertama SNSD kelompok Taetiseo (Taeyeon, Tiffany, Seohyun), yang memiliki peringkat pertama di
beberapa program musik sejak Mei lalu selama satu bulan, juga akan bergabung kembali dengan grup, dan akan tetap sibuk di Jepang.