SNSD Ratu Iklan Korea Selatan


Rabu, 6 Juni, TV CF selaku situs informasi periklanan terbesar di Korea Selatan, mengumumkan bahwa selebritis Korea yang paling banyak membintangi iklan selama satu tahun ini adalah Girls' Generation. Menurut data TV CF sejak 5 Juni 2011, Girls' Generation telah membintangi total 26 iklan berbeda.


Iklan yang dihitung adalah iklan yang dibintangi oleh grup, sekaligus iklan yang dibintangi oleh masing-masing personil. Beberapa diantaranya adalah iklan produk LOOK, Eider, Ace Beds, Yakult Korea, J.Estina, Freestyle Sport, Woongjin Coway, Lotte Department Store dan lainnya.

Yoona berada di urutan kelima karena telah membintangi 20 iklan, jumlah yang sama dengan yang dicetak oleh Won Bin. Selain membintangi iklan bersama grupnya, Yoona baru saja membintangi iklan kosmetik innisfree sendirian. Ini membuat posisinya lebih unggul dibanding personil lainnya.

Beberapa waktu lalu Girls' Generation dipilih sebagai salah satu artis yang masuk dalam daftar "Top 40 Power Celebrities" versi majalah Forbes Korea Selatan. Dalam daftar ini, Girls' Generation unggul di kategori artis yang paling banyak dipublikasikan, artis terlaris sebagai model iklan, penampilan di TV dan lainnya.





Credit:Wow keren
~TR~