So Ji Sub dan Han Hyo Joo Menghadiri Preview Film Only Youdi Jepang




 So Ji Sub dan Han Hyo Joo menghadiri preview film Only You di Jepang seperti yang baru-baru ini dirilis di negara ini.

Sejumlah besar wartawan Jepang hadir di preview dan wawancara pers resmi untukOnly You, yang diselenggarakan di Tokyo pada 7 Juni. So dan Han memperkenalkan film mereka, menjawab pertanyaan wartawan, dan mengambil foto.

 
Setelah wawancara resmi, So dan Han memberikan wawancara tambahan untuk berbagai sumber media yang berbeda. Pada preview yang diadakan setelah wawancara pers, hampir 800 penonton hadir dan bersorak pada So  dan Han.

Salah satu wartawan mengatakan, "
sumber media Jepang  tampaknya lebih memperhatikan film karena film melodrama asing belum dirilis di Jepang untuk waktu yang lama. Saya pikir itu menarik perhatian lebih dan So Ji Sub dan Han Hyo Joo sangat populer di Jepang. Drama seri Dong Yi, dibintangi oleh Han Hyo Joo, saat ini memiliki jumlah penonton tertinggi di BS NHK, sehingga banyak orang yang mengharapkan banyak dari Han Hyo Joo. "

Only You adalah kisah cinta antara Chul Min (diperankan oleh So Ji Sub), seorang mantan petinju yang kehilangan penglihatannya setelah kecelakaan, dan Jung Hwa (diperankan oleh Han Hyo Joo), seorang wanita yang selalu berharap tentang masa depannya. Hal ini ditunjukkan pada Festival Film Busan 2011 sebagai film pertama.