So Ji Sub Mengungkapkan Rahasia Di Balik Akting Sempurnanya


So Ji Sub Reveals the Secret Behind His Flawless Acting


Aktor So Ji Sub telah mengungkapkan rahasia untuk aktingnya yang sempurna .

So Ji Sub saat ini menunjukkan kemampuan akting yang besar dalam drama SBS yang tengah berlangsung,“Ghost.” Dia bermain sebagai detektif dingin dan cepat marah dan aktingnya yang menawan hati pemirsa di setiap episode.

Sudah terungkap bahwa rahasia tersembunyi So Ji Sub di belakang akting yang besar adalah script nya. Tidak ada saat ketika ia melepaskan naskahnya. Ia berlatih dan berlatih untuk menghafal dialognya serta membahas bagian tubuhnya dengan sutradara untuk mendapatkan rasa/feeling untuk semua rincian.



So Ji Sub membaca dan membaca lebih naskahnya hingga buklet habis dipakai. Dia tidak kehilangan fokus bahkan selama waktu istirahat. Dia tidak hanya berfokus pada akting sendiri tetapi dia mengawasi rekan kerjanya. Hal ini untuk mendapatkan  gaya mereka sehingga ia bisa memasukkan  ke akting sendiri untuk membuat suasana yang lebih nyaman.

 

Untuk "Ghost," So Ji Sub memainkan Kim Woo Hyun, yang memiliki pengetahuan yang luas tentang penyelidikan cyber. Ini memerlukan tingkat yang lebih tinggi pada fokus dan praktek. Kata-kata sulit yang berkaitan dengan penyelidikan cyber dalam dialog, tapi dia tidak kehilangan jejak tapi terus secara akurat memberikan adegan sempurna.

Netizens komentar di forum, "So Ji Sub adalah aktor hebat," "saya hormati
gairah So Ji Sub untuk bertakting," "Semakin saya menonton 'Ghost,"  saya makin bingung jika ia Sub So Ji atau sebenarnya Kim Woo Hyun, "dan banyak lagi.



Source : Soompi
Trans Ind By TR@IniSajaMo