Son Dam Bi Kembali Ke Dunia Musik Bulan Agustus




Son Dam Bi 'Dancing queen' ,yang mengumumkan comeback-nya untuk bulan depan, telah menunda ke bulanAgustus.

Menurut Pledis, Son Dam Bi berencana untuk meluncurkan album barunya segera setelah drama nya, " MBC ‘Light and Shadow‘, berakhir



Dengan total 50 episode, ‘Light and Shadow’ mulai ditayangkan pada bulan November 2011 dan dijadwalkan berakhir pada bulan Mei, yang awalnya memimpin Son Dam Bi untuk membuat comeback pada bulan Juli. Namun, karena penambahan 14-episode 'Light dan Shadow', penyanyi dan aktris ini tidak punya pilihan selain menunda comeback-nya  pada bulan Agustus.

Meskipun Agustus akan tumpang tindih dengan Olimpiade 2012 London, Son Dam Bi telah memutuskan untuk merilis album setelah 'Light dan Shadow'  karena akan merupakan comeback pertamanya dalam dua tahun.

Som Dam Bi merilis album 'The Queen' pada bulan Juli tahun 2010 dan digital single, 'dB Rider', dua bulan kemudian. Meskipun jadwal sibuk untuk drama MBC, penyanyi ini telah mempersiapkan untuk album barunya sejak paruh kedua tahun lalu. Dia telah menyelesaikan rekaman album dan menguasai koreografi untuk lagu comeback-nya. Semua yang tersisa adalah mulai syuting video musik.

Seorang wakil dari Pledis menyatakan, "Karena ini adalah comeback pertama dalam beberapa saat, ia bertujuan untuk menyempurnakan persiapan comeback-nya. Meskipun comeback-nya ditunda, kami akan mengambil keuntungan dari waktu ekstra untuk lebih mempersiapkan untuk itu. "



Source & Image: Sports DongAh via Nate
AKP
Trans Ind By IniSajaMo