SS501 Kim Hyung Jun mengadakan showcase dan mini-konser sebelum rilis 'ESCAPE'




SS501 Kim Hyung Jun akan mengadakan 'showcase & mini konser' di AX-Korea , Seoul pada 29 Juni sebelum album barunya secara resmi dirilis pada awal Juli.

Melalui showcase  ini, Kim Hyung Jun akan resmi melepas promosi untuk 'ESCAPE' album barunya, menampilkan lagu barunya untuk para penggemar . Ini adalah album pertama penyanyi ini yang telah dirilis dalam setahun empat bulan, dan ia siap untuk menunjukkan para penggemarnya sisi baru dari dirinya sendiri.Sebelumnya terungkap melalui homepagenya, Kim Hyung Jun akan melepas, imagenya yang ramah berubah menjadi jantan maskulin, dan karismatik.



 
Kim Hyung Jun berkata, "saya mencoba untuk menunjukkan secara lebih mendalam dan dewasa tidak hanya melalui penampilan saya, tetapi melalui musik saya juga. Aku ingin aktif di berbagai bidang seperti bernyanyi dan berakting. "

Meskipun menjadi seorang calon aktor, Kim Hyung Jun juga telah memamerkan kemampuan aktingnya tahun ini dengan mengambil peran dalam drama KBS‘ ‘Sunshine Girl‘dan SBS‘ ‘I Love You‘.



Source & Image: Star News via Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo