SS501 Kim Kyu Jong Mendaftar Militer Juli Ini



SS501 Kim Kyu Jong akan mendaftar di militer Korea Juli ini.

Setelah menerima 4 minggu pelatihan dasar militer di sebuah pusat pelatihan perekrutan, ia akan melayani negara selama 2 tahun.

Wakil-nya mengatakan, "Dia bisa saja menundanya sedikit lebih lama, tetapi dia berpikir akan lebih baik pergi sekarang untuk merencanakan tahap-tahap
hidupnya selanjutnya . Setelah selesai, ia berencana untuk kembali ke industri hiburan dengan hati  dan pikiran yang lebih ringan. "

Penyanyi itu memberikan
banyak pemikiran pada pendaftaran Juli  .

Sampai sekarang, Kim Kyu Jong telah menjadi anggota SS501, dipromosikan dengan subkelompok, dan bahkan merilis sebuah album solo. Berbicara tentang musiknya, dia memenuhi banyak hal yang ingin ia capai.

Dia juga mencoba keberuntungannya di acting melalui musik, sebuah drama web Toon, dan  
drama akhir pekan TV Chosun ‘Saving Ahjooma Go Bong Shil‘.

Tapi Kim Kyu Jong pikir akan penting untuk membangun identitasnya sebagai seorang aktor dan penyanyi sebelum pendaftaran, dan setelah mendiskusikannya dengan orang-orang di sekitarnya, ia telah memutuskan untuk mendaftar Juli ini.

Repetisi nya melanjutkan, "Kyu Jong lahir pada tahun 1987 sehingga ia masih memiliki beberapa waktu
ia butuhkan sebelum  mendaftar. Tapi ia menunjukkan kemauan yang kuat untuk melayani, dan kita dapat berharap untuk banyak kegiatannya setelah keluar, jadi kami memutuskan untuk menghormati keputusannya. "

Kim Kyu Jong SS501 dipromosikan dibawah  DSP Media, tetapi pindah ke B2M agency Lee Hyori yang sepenuhnya mengeksplorasi pilihan
baik dalam musik dan berakting


 Source & Image: TVReport
allkpop
Trans ind by IniSajaMo