Kim Shi Dae, CEO Starship Entertainment, baru-baru ini mengungkapkan harapan yang tinggi untuk kemajuan Boyfriend Jepang dalam sebuah wawancara dengan Star News.
Boyfriend menggebrak promosi Jepang mereka dengan ‘First Date with Boyfriend in Japan‘ di showcase premium mereka di Budokan pada tanggal 30 April. Menimbang bahwa mereka pemula yang bahkan belum memulai debutnya , jumlah panggilan cinta yang telah mereka terima dan kualitas perlakuan yang mereka terima sedikit mengejutkan.
CEO lain. "Boyfriend bisa memulai promosi mereka untuk awal yang baik karena dukungan yang telah mereka terima dari label Jepang. Para wakil Jepang telah merespon positif, mengatakan bahwa promosi mereka telah meninggalkan kesan pada mereka mirip dengan debut grup idola terkenal Jepang, Arashi. "
Boyfriend akan berpromosi di Korea dan Jepang untuk sementara waktu sebelum mereka merilis album Jepang mereka pada bulan Agustus dan memulai promosi Asia mereka pada paruh kedua tahun ini.
Taktik CEO untuk promosi internasional termasuk merendam artis dalam budaya negara itu, pertemuan penggemar sering melalui pertunjukan yang berbeda, dan mendapatkan pengalaman di negara itu sendiri. Dia percaya pada artis sesuai untuk selera khusus dari suatu negara dan bukan sebaliknya sehingga ia meninggalkan masalah bisnis kepada instansi yang bertanggung jawab.
Source + Image: Star News via Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo