Sukses dengan ‘Rooftop Prince’, Lee Min Ho kebanjiran tawaran iklan



Lee Min Ho (19) dari drama populer “The Moon that Embraces the Sun” dan “Rooftop Prince” sekarang kebanjiran tawaran iklan.



Semenjak Januari tahun ini, Lee Min Ho tampil di drama “The Moon that Embraces the Sun” dan dilanjutkan dengan “Rooftop Prince”, semakin menaikkan nilainya. Di tengah membanjirnya tawaran iklan, ia baru saja menyelesaikan syuting iklan Samsung Galaxy Tab. Dalam iklan ini, Lee Min Ho tampil sebagai sarjana yang menggunakan produk ini.

Faktanya, Lee Min Ho baru saja diterima di Fakultas Drama dan Kepustakaan Universitas Chung-Ang tahun ini, memulai kehidupan universitasnya, ketika ia sangat sibuk.

Agen dari Lee Min Ho mengatakan, “Setelah menyelesaikan syuting drama, ia langsung terlibat dalam persiapan film dan musikal, jadwalnya sangat padat. Ditambah dengan berbagai macam tawaran untuk pemotretan dan iklan semakin banyak. Meskipun demikian, ia tidak tertinggal di pelajaran dan menjalani hidup yang sibuk dan bahagia.”

Lee Min Ho yang menjadi sorotan setelah memerankan Pangeran Yang Myung muda di “The Moon that Embraces the Sun” dan Song Man Bo di drama “Rooftop Prince”, bisa dilihat nanti di film “Running Man” dan musikal “La Cage”.

via Sports Seoul
shared by dramahaven
indotrans infinitize@koreanindo
Credit :Koreanindo
Repost By TR@IniSajaMo
please take out with full credit