Super Junior’Eunhyuk Merasa Canggung Di Ulang Tahun Seohyun




Eunhyuk Super Junior baru-baru ini membuat geli penggemar dengan meninggalkan serangkaian tweet langsung dari lokasi pesta ulang tahun Seohyun ke 22  .

Pada tanggal 26 Juni, ia mulai dengan menulis, "Tadi malam ... Saya menerima pesan Kakao Talk dari Seohyun mengatakan, 'Oppa, apa yang kamu lakukan besok malam??" Tanyaku kembali, "Kenapa, ada apa?" Seohyun berkata,' aku akan mengadakan pesta ulang tahun dengan beberapa teman dekat!! ^ ^ 'saya menjawab kembali, "Kalau begitu kenapa Anda mengundang saya ...' Anyway, saya menuju ke sana malam ini untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Tanpa diduga, akhirnya aku menjadi orang pertama yang tiba. "



Dalam tweet berikutnya dengan gambar Seohyun menuangkan dia minum, ia menulis, "Kami minum jus ... mencekik kejanggalan."

Tweet diikuti dengan foto bersama dengan Kyuhyun, dengan tulisan Eunhyuk, "Setelah 30 menit, Kyuhyun tiba! jenis kombinasi aneh. Kami mencoba untuk membuatnya terlihat seperti lingkungan yang terang. "

Akhirnya, dengan kedatangan Heechul, Sooyoung, Jinwoon, dan Amber, ia menulis kembali  
" Heenim dan Sooyoung tiba! Sudah mulai lebih baik. Tapi di mana teman Seohyun itu ... "
dan " Satu jam setelah waktu yang dijanjikan,teman Seohyun  Jinwoon dan Amber tiba!! Seohyun, apakah ini foto grup yang Anda cari? "

Eunhyuk  akhirnya menulis, "Yoona dan Sunny tiba dengan kue! Ini akhirnya menjadi SuJu & Soshi & JYP Jinwoon kekeke. Aku pergi setelah itu. Saya mendengar bahwa Leeteuk dan Changmin datang setelah saya. Anyway, selamat ulang tahun, Seohyun ^ ^. "








Source + Photos: Eunhyuk’s Official Twitter
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo