Super Junior’s Kim Kibum Mendiskusikan Cintanya Pada Akting Dalam Wawancara CeCi



Super Junior Kim Kibum baru-baru ini memamerkan penampilan yang tampan dalam pemotretan untuk edisi Juni majalah fashion, Ceci.

Kim Kibum saat ini sibuk syuting di TVN 'I Love Italia, di mana ia sedang dipuji karena kemampuan aktingnya. Ini terbukti pada pemotretan saat dia yang  secara alami memamerkan daya tarik berbeda

. 
Kim Kibum mengingatkan penggemar akan sisi polos dan kekanak-kanakan dengan ekspresi lucu saat ia memakai kaos Mickey Mouse dalam satu foto. Dalam foto yang dirilis lainnya, Kibum menunjukkan dari sisi yang berbeda dengan visual yang sempurna dan rambutnya ditata ke jambulnya, selain  menampilkan lengan berotot.

Dalam wawancara itu, Kim Kibum mengungkapkan, "Ada beberapa kekhawatiran bahwa saya bisa memimpin pertunjukan dengan peran karakter pertama utama saya. Namun, ada banyak hal yang saya pelajari dari Han Suk Kyu sunbae saat syuting  ‘Tree with Deep Roots‘. Meski syuting sulit sepanjang  malam, saya menjadi bersemangat lagi setelah berpikir "Aku berakting '. Berakting menyenangkan secara keseluruhan. "

Kim Kibum saat ini sedang membintangi 'I Love Italia sebagai remaja 14-tahun yang berubah menjadi seorang pria 25 tahun dalam semalam.



Source: OSEN via Nate
allkpop
Trans Ind By iniSajaMo