Suzy miss A Cium Gong Yoo di Serial 'Big'





Suzy miss A rupanya masih tak menyerah untuk mendapatkan cintanya kembali di serial "Big". Di episode terbaru serial tersebut, Suzy nekat mencium Gong Yoo.

Ketika itu diceritakan, Suzy (Jang Mari) akhirnya mengetahui kalau jiwa pira yang disukainya, Shin Won Ho (Kyung Joon), masuk ke dalam tubuh Gong Yoo (Yoon Jae). Saat inilah, Suzy yang percaya bisa menukar kembali jiwa mereka langsung mencium Gong Yoo.


"Mungkin kau sekarang adalah orang yang berbeda," ujar Suzy. "Tapi aku percaya kau pasti bisa kembali ke tubuhmu sendiri." Setelah mengatakan hal ini Suzy pun mencium bibir Gong Yoo.

Namun ternyata tak terjadi apapun. Jiwa Shin Won Hoo tetap terperangkap dalam tubuh Gong Yoo. Suzy pun menjadi kecewa dengan kenyataan ini.

"Kukira kau akan kembali," ujarnya kecewa. "Bukan seperti ini cerita yang kubaca di buku dongeng."

Gong Yoo yang sebal dengan ulah nekat Suzy, langsung memperingatkannya untuk tidak melakukan hal itu lagi. "Sekarang aku ini miliki Gil Da Ran (Lee Min Jung), jadi jangan melakukan ini lagi padaku," ujar Gong Yoo.

Serial ini diarahkan sutaradara Ji Byung Hyun dan ditulis naskahnya oleh Hong bersaudara yang sukses menggarap "He's Beautiful" (2009), "My Girlfriend Is Gumiho" (2010) serta "The Greatest Love" (2011). "Big" diputar di stasiun KBS mulai awal Juni lalu.




wowkeren/TR