T-ara Eunjung Fans Drama A Gentleman’s Dignity !





Ham Eun Jung meneriakkan cintanya untuk drama SBS  A Gentleman’s Dignity saat ia menulis di Twitternya pada tanggal 17 Juni, "Saya baru saja kembali ke rumah setelah pemotretan selesai. Saya sangat lelah, aku berbaring di atas sofa dan menonton  A Gentleman’s Dignity, Bridal Mask dan I Do, I Do berturut-turut. Kemudian suasana hati saya menjadi lebih baik. Meskipun aku harus pergi lagi untuk jadwal yang lain, hati saya berdetak saat aku menunggu lagi episode  A Gentleman’s Dignity.. Mereka drama yang bagus ".

Kim Soo Roo, salah satu bintang Gentleman’s Dignity, melihat tweet Eun Jung dan segera menulis, "Aku mencintaimu, Eunjung, atas nama Gentleman’s Dignity".

 
Eunjung terkejut dengan tweet dan menulis, "Atas nama? kabar baik! Saya berteriak sepuluh kali 'Baik'. Cheers ".



Source : Newsen
Credit :Koreanvibe
Trans Ind By TR@IniSajaMo