TaeTiSeo Menjadi Kelompok Unit Pertama Yang Mendapatkan 12 Piala Kemenangan




Girls 'Generation sekali lagi membuktikan apa yang mereka mampu.

Subkelompok pertama tim 'TaeTiSeo' merebut beberapa piala # 1 pada sejumlah program musik yang berbeda, dan akan mengakhiri promosi dengan pertunjukan terakhir pada siaran  3
Juni dari SBS Inkigayo.

Dengan hit lagu "Twinkle" mereka, gadis-gadis ini meraih kemenangan # 1 K-Chart  selama tiga minggu berturut-turut di SBS ‘Inkigayo’, KBS ‘Music Bank‘, Mnet ‘M! Countdown‘dan MBC Music‘s ‘Show! Champion‘.. Meskipun ada
banyak kelompok unit yang diberkahi tempat K-Pop, ini adalah pertama kalinya sebuah kelompok unit telah mendapatkan mahkota triple-dan meraih kemenangan  # pada setiap program musik yang telah disebutkan sebelumnya.

"Twinkle" yang dirilis kembali 30 April membuktikan bahwa mereka menetapkan kekuasaan, karena tetap di tempat # 3 pada Melon situs musik besar Korea pada 31 Mei KST.

Setelah memulai debutnya sebagai kelompok unit, gadis-gadis itu diakui untuk bakat ledakan vokal mereka bahwa mereka tidak bisa benar menampilkan sebelumnya dengan Girls Generation kelompok 9-anggota. Orang dalam dari mereka kantor SM Entertainment mengatakan, "Saya pikir TaeTiSeo mampu bertahan lama karena dengan promosi subkelompok mereka, gadis-gadis telah diakui untuk musik mereka, koreografi, dan visual mereka."

TaeTiSeo mengaku bahwa mereka gemetar karena gugup untuk kinerja kelompok pertama mereka berkomentar, "Dengan Girls 'Generation, koreografi karismatik sangat penting, tapi saya pikir dengan [satuan] promosi, kami dapat fokus terutama pada vokal kita. Perusahaan kami telah sangat mendukung, dan anggota lain bercanda bahwa mereka cemburu. "

Girls 'Generation unit kelompok
 pertama TaeTiSeo terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun, dan ada potensi untuk sub kelompok baru muncul di masa depan.


Source & Image: OSEN
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo