Tas Fashion Bandara Selebriti : ft. Yoon Eun Hye, FT Island, BEAST dll


[Ceci] Celebrity Airport Fashion’s “IT” Item: ft. Yoon Eun Hye, FT Island, BEAST & More


Dengan fokus yang terus meningkat pada mode bandara, Selebritis sering terlihat mengenakan gaya paling modis di bandara. Mereka sering mengambil mata kita (dan hati) dengan item terbaru dan salah satu yang terbaru itu adalah tas mereka.






Yoon Eun Hye

MCM Edisi Terbatas
sekitar $ 7.000

Awal tahun ini, ia menarik perhatian yang sangat besar untuk fashion bandara dia dalam perjalanan ke Hong Kong. Yoon Eun Hye disesuaikan dengan, kasmir kardigan yang lembut dengan atasan putih dan celana pendek. Dia menyelesaikan bajunya dengan tas buaya kuning, menambahkan beberapa warna dan berat untuk tampilan keseluruhan nya.

Han Ye Seul

Marc Jacobs SS12 Thompson Satchel
sekitar $ 1.950

Percikan jeruk ditambah kelincahan ke palet gelap. Warna cerah, seperti oranye, adalah warna terpanas musim ini, sementara warna gelap, seperti hitam dan biru tua, adalah warna abadi. Melalui pencampuran dan penyesuaian, Han Ye Seul mampu menciptakan tampilan yang menyenangkan dan lebih cemerlang dr orang lain.

Nam Gyuri

Benetton Orange Cross Bag
sekitar $ 319

Dia melepaskan diri dari warna favorit setiap selebs lain, hitam, dengan memilih atasan rajut hijau dan sebuah tas kulit jeruk, mengantarkan cuaca musim semi yang hangat.






FT Island’s Lee Jae Jin

Calvin Klein Jeans Backpack
sekitar $ 138

Lee Jae Jin pergi
dengan semua pola dan warna, mengenakan jaket bergambar dengan kaos bergaris dan topi merah. Dia mencoba untuk menyeimbangkan warna menggila  dengan memilih untuk manpris hitam sederhana. Dia menunjukkan cintanya pada gambar  bermotif macan tutul pada ransel Calvin Klein, yang dijual secara eksklusif di Jepang.

Yoo Ah In

The North Face Backpack Label Putih
sekitar $ 78

Sekilas, penampilannya tampak monoton hitam. Namun, jika Anda melihat dekat, ia memakai syal gambar dengan tengkorak Alexander McQueen , sepatu atas tinggi, dan ransel  biru sederhana

BEAST’s Lee Ki Kwang

MCM Visetos Backpack
sekitar $ 535

Dijuluki "mode-dol" (fashionista + idola), Lee Ki Kwang tampil santai, namun "keren"gayanya menyesuaiakan hoodies hitam dengan celana jeans hitam. Ia menyelesaikan penampilannya dengan aksesori favoritnya, ransel Visetos, yang secara pribadi ia beli. Dia juga telah terlihat memakai
tas olahraga  pada berbagai kesempatan.




Artikel ini disponsori oleh  Ceci, majalah mode no.1 di Korea.
Facebook di http://www.facebook.com/cecimagazine.


Source : Soompi
Trans Ind By TR@IniSajaMo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!