TEEN TOP Berhasil Menyelesaikan Tur Pertama Jepang Mereka


Teen Top Successfully Finishes Their First Japanese Tour


Grup idola Populer Teen Top berhasil menyelesaikan dua hari live tur solo pertama mereka .

Pada tanggal 19 Juni, kelompok ini menggebrak dengan “Teen Top Tour 2012”  di Nagoya, kemudian melanjutkan perjalanan ke Osaka pada tanggal 20, dan tahap terakhir mereka diadakan pada tanggal 21 di Tokyo.

Fans yang gembira karena mereka disuguhi pertunjukan dua jam yang panjang, di mana 21 lagu-lagu Teen Top terbesar dilakukan di acara tersebut. Teen Top mulai pertunjukan dengan "To You", diikuti dengan“Don’t Spray Perfume,” single perdana mereka, "Clap," dan dari awal tahun hit grafik kelompok topping, "Crazy".



Ketika anggota selesai menyanyikan lagu debut mereka ,mereka berbicara mengungkapkan rasa terima kasih mereka, "Berpikir kembali ke awal kami dua tahun lalu. Kami prihatin tentang berapa banyak penggemar akan muncul untuk konser kami hari ini di sini di Jepang. Jadi kita tulus tersentuh dengan melihat kalian semua di sini mendukung kami. Dengan mengadakan konser ini dua tahun setelah debut , kami telah memenuhi impian kami untuk memiliki sebuah konser solo. Hal ini karena kalian semua sehingga kami  mampu berada di sini. "
 
Kelompok menampilkan lagu terakhir mereka, "Angel" dan penonton bernyanyi bersama yang membuat terharu para anggota sehingga mereka mulai menangis. Para penonton kemudian bersorak begitu keras sehingga Teen Top kembali di panggung untuk kinerja encore dari lagu baru mereka, "Shake it!" Bersama dengan beberapa lainnya dari hits mereka. Pada kesimpulan konser, mereka berjanji kepada fans, "Kami akan datang dan melakukan nya kembali disini , begitu kita telah lebih berkembang dan akan menunjukkan penampilan yang lebih hebat."



Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo