Trailer Film ‘R2B: Return To Base’ Yang Dibintangi Oleh Rain Di Rilis




Setelah memberikan penggemar poster resmi baru pada awal minggu ini, sebuah trailer baru untuk ‘R2B: Return To Base‘ telah dirilis!

Disutradarai oleh Kim Don Won dan diproduksi oleh Pocket Film, ‘R2B: Return To Base‘ telah menjadi berita utama karena dibintangi penyanyi-aktor Rain.

Trailer menunjukkan adegan aksi mendebarkan di udara dalam cakrawala kota dimana pesawat berbahaya terbang melalui gedung pencakar langit Seoul dan di atas Sungai Han membuat tontonan yang menakjubkan..


Seorang wakil dari CJ E & M, distributor film, berbagi kepercayaan dalam rilis mendatang. "Trailer segera menerima lebih dari 25.000 hit setelah diposting. Klip ini penuh dengan adegan yang belum pernah terlihat sebelumnya di sebuah thriller aksi Korea. "

Aksi blockbuster ini mengisahkan Taehoon (Rain), pilot termuda dari angkatan udara khusus akrobatik tim Black Eagle. Dia ditransfer ke Wing Fighter ke-21, yang kemudian mendapat serangan pesawat musuh yang muncul di langit Youido.

Ia juga mengungkapkan bahwa para ahli ruang angkasa dipanggil untuk berpartisipasi dalam proses produksi film ini dengan dukungan sepenuh hati dari Angkatan Udara Korea yang sebenarnya. Selain itu, masyarakat telah tertarik dengan pemain bertabur bintang, yang juga termasuk Shin Se Kyung, Lee Jong Suk, Jung Suk Won, dan banyak lagi.

R2B: Return To Base’ dijadwalkan untuk rilis Agustus









Source :allkpop
Trans Ind By IniSajaMo