Tree With Deep Roots Dirilis Dalam Versi 3D


Drama populer SBS "Tree With Deep Roots" yang meraih penghargaan SBS Drama Awards tahun 2011, dibuat dalam versi 3D untuk pertama kalinya.

Ditangangi oleh SBS Contents Hub bekerja sama dengan Samsung Electronics, drama ini diputar ulang dalam bentuk 3 dimensi pada layanan VOD dari 3D Explore Samsung Smart TV.

Ini akan menjadi pertama kalinya sebuah drama Korea ditampilkan dalam versi 3D yang biasanya hanya dalam 2D. Karena dalam drama Tree With Deep Roots banyak sekali adegan aksi dan stunts mewah, tampilan 3D diharapkan akan lebih meningkatkan pengalaman penonton terutama para pecinta drama Korea untuk bisa menyaksikan visual menarik dari drama tersebut.

Perwakilan produksi drama, Jang Hyeok, mengatakan "Drama ini adalah pekerjaan yang sangat mengesankan dari tahun lalu, dan rasanya berbeda ketika menontonnya dalam versi 3D. Terutama, untuk adegan aksi, jauh lebih hidup, nyata dan seperti menonton di bioskop."

Mulai dari tanggal 15 Juni kemarin, episode pertamanya sudah ditayangkan, dan setiap minggunya episode akan dirilis melalui layanan VOD 3D Explorer Samsung Smart TV.

24 episode yang diadopsi dari novel "Deep Rooted Treer" karya Lee Jeong Myeong ini cukup menerima hits luar biasa dari penonton. Bercerita seputar penyelidikan pembunuhan berantai pada masa pemerintahan Raja Sejong dari Istana Gyeongbok yang melibatkan orang-orang dalam pemerintahan Kerajaan. Dibintangi oleh beberapa aktor seperti Jang Hyuk, Han Suk Kyu, Song Jong Ki, Kang San dan sicantik Shin Se Kyung

Photo: SBS
Credit :Koreaindo
Shared By IniSajaMo