Trend Fashion Kim Sun Ah Drama I Do I Do


Memainkan peran Hwang Ji Ahn di serial drama I Do I Do, penampilan modis dari aktris Kim Sun Ah baru-baru ini jadi trend fashion di kalangan pecinta drama Korea. Bukan hanya memuji gaya penampilannya saja, penonton juga memuji akting yang ia tunjukan dalam drama.

Sejak pemutaran perdananya, Kim Sun Ah menampilkan karakter sosok wanita metropolitan yang apik dengan gaya chic dan super alpha-girl yang berhasil menarik perhatian penggemar. Gaya, baju, sepatu  bahkan rambut pendeknya banyak yang ditiru penonton.
Penata utama drama, Kim Young Joo, mengatakan "Daripada membuat penampilan mencolok, kami lebih menekankan gaya modern dari sepatu, warna dan tas untuk memberinya penamplan berbeda dan terlihat penuh percaya diri. Meskipun sebagian mungkin terlihat mencolok, kami mencoba untuk memberikan deemphasize supaya terlihat bersih dan sederhana dan lebih menonjolkan tubuh indah Kim Sun Ah"


Perancang busana juga mengungkapkan bahwa Kim Sun Ah sendiri memang ingin menampilkan karakter penuh gaya dari perannya "Ketika pertemuan membicarakan konsep, Kim Sun Ah lah yang menyarankan kita untuk memperlihatkan sebuah mode yang bisa ditiru oleh setiap orang, ia banyak memberikan pendapatn dalam styling drama."
Hal tersebut memang cukup berhasil, dari setiap gaya busana yang ia kenakan di setiap episode, menerima hit besar dari penonton. Bahkan saat ini beberapa trend busana mengarah atas nama dia seperti, Kim Sun Ah’s trench coat, Kim Sun Ah’s blouse, Kim Sun Ah’s scarf dan yang lainnya. Para desainer pakaian pun langsung bergegas menciptakan gaya yang sama sesuai trend tersebut!
Photo: MBC
Credit :Koreaindo
Shared By IniSajaMo