U-Kiss’ AJ Masuk Columbia University

 



U-Kiss 'AJ telah diterima di Universitas Columbia, sebuah universitas riset swasta Amerika Ivy League  yang terletak di New York.

AJ, yang memulai debutnya pada tahun 2008 sebagai anggota kelompok Paran, saat ini sibuk sebagai anggota U-Kiss. AJ, bagaimanapun, belajar keras dan akhirnya memasuki salah satu universitas terkemuka Amerika.

Dia terdaftar sebagai penulis lagu resmi pada bulan Juni tahun lalu dan memamerkan bakat musiknya dengan menulis judul lagu  “Believe,” yang termasuk dalam album khusus U-Kiss '.

Agency AJ, NH Media, mengatakan, "Kami terkejut melihat dia masuk Universitas Columbia sebagai penyanyi idola, yang sangat sibuk. Banyak orang yang memintanya untuk memberikan kuliah tentang bagaimana dia bisa lulus ujian masuk. "

Sejak AJ bekerja keras untuk masuk Universitas, agency itu mengatakan bahwa mereka akan mendukung dia sebanyak yang mereka bisa.

Columbia adalah
universitas riset swasta Amerika Ivy League, yang memiliki peringkat ke-4 pada tabel USNews diantara semua universitas di Amerika Serikat pada 2012. Penyanyi Park Jung Hyun juga lulusan dari Columbia.

U-Kiss akan kembali tampil pada 7 Juni dengan tampil diMnet’s M Countdown. . Kemudian mereka akan tur 9 kota di Jepang, termasuk Tokyo, Osaka, dan Sapporo di bulan Juli.