U-Kiss Menerima Sambutan Hangat Dari Penggemar Kamboja

 


Kelompok Idola U-kiss baru-baru ini melakukan kunjungan ke Kamboja bersama dengan organisasi sukarelawan LSM.

Mereka mendarat di  bandara Phnom Penh di tengah malam, tapi bandara penuh sesak dengan penggemar yang ingin mendapatkan sekilas bintang favorit Hallyu mereka.

Kamboja merupakan daerah yang baru mulai menangkap beberapa gelombang dari Hallyu, dan basis penggemar mulai terbentuk sangat alami.

 
Menjadi K-Pop pertama yang mengunjungi Kamboja, media berebut untuk mendapatkan  mereka . Sementara anggota ada di sana, selalu ada antrean panjang dari wartawan menunggu mereka hari demi hari, dan laporan yang berkaitan dengan U-KISS yang dirilis dan disiarkan tanpa henti. Selanjutnya, Perdana Menteri Kamboja Hun Sen bersama dengan keluarganya juga keluar di situs, membuktikan ketenaran  U-KISS 'di daerah setempat.

Pada pertemuan penggemar yang digelar pada hari libur nasional Kamboja (18 Juni ), 5.000 penonton memenuhi tempat dan beberapa ratus anggota  'fanclub
U-KISSKamboja  KISSME 'juga hadir.
Dalam berita terkait, U-kiss  saat ini sedang mempromosikan lagu judul baru “Believe” akan kembali ke Korea dan fokus pada promosi Korea sampai akhir bulan. Dimulai pada Juli, mereka  secara resmi akan meluncurkan 9-kota Tur Jepang mereka.









Source & Image: SportsChosun via Nate 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo