Uhm Tae Woong Diam-diam Memotret Kim Seung Woo & Joo Won Yang Sedang Tidur



Hyung tertua dan maknae ’1 Night 2 Days’ 'dengan perbedaan usia 20 tahun di antara mereka tampak telah tertidur satu sama lain.

Uhm Tae Woong mentweeted pada sore hari tanggal 15 Juni, "Apa ini ...?" Bersama dengan gambar Kim Seung Woo dan Joo Won.

Kim Seung Woo dan Joo Won terlihat manis dalam gambar. Tampaknya mereka berdua tertidur selama pembuatan film ’1 Night 2 Days’ '. Cara Joo Won tertidur di lengan Kim Seung Woo membuat kesan.



Joo Won terlihat benar-benar tertidur lelah dengan mulut sedikit terbuka, lupa akan sekelilingnya. Joo Won terlihat begitu lucu yang pasti  Anda hampir tidak bisa membayangkan dia sebagai Lee Gang To karakter karismatik  drama dari KBS Rabu / Kamis‘Bridal Mask’ . Kim Seung Woo terlihat damai dengan Joo Won di lengan kiri dan tangan kanan di kepalan.

Netizens berkomentar: "Joo Won pasti benar-benar lelah", "Dengan perbedaan 20 tahun di antara mereka, mereka tampak seperti ayah dan anak", "Apakah itu benar-benar Lee Gang To?", "Sungguh, apa ini?", "Aigo maknae" , "ini terlihat seperti anggota ’1 Night 2 Days’semakin dekat", " Uhm Tae Woong bahkan lucu, mengambil gambar rahasia", "Apakah mereka benar-benar berbeda 20 tahun ?", dan "Bagaimana mereka terlihat sama dengan saya ? "

KBS 2TV 'Happy Sunday - 1 Night 2 Days' dengan Kim Seung Woo, Joo Won, Uhm Tae Woong, Cha Tae Hyun, Kim Jong Min, Lee Soo Geun, dan Sung Si Kyung telah menghabiskan beberapa masa sulit musim baru ini tetapi baru-baru ini untuk 2 minggu berturut-turut, peringkat telah menanjak naik mengisyaratkan kembalinya ’1 Night 2 Days’ sebagai program nasional.



Source: NewsEN via Nate
Kpopfever
Trans Ind By TR@IniSajaMo