Universitas Mana Yang Paling Banyak Selebritinya ?



Graduation Season Is Over – Which Schools Have the Most Celebrities?

Ini akhir Juni, dan bagi anda di AS, ini berarti musim kelulusan hampir berakhir.

Namun di Korea, , tahun ajaran baru dimulai pada bulan Maret dan musim kelulusan menunggu sampai akhir Februari. Sebagian besar mahasiswa di Korea sedang menghadapi ujian akhir sekarang, dan itu tidak terkecuali untuk semua bintang K-Pop yang terdaftar di perguruan tinggi Korea.

Sayangnya, banyak dari selebriti tidak dapat menghadiri kelas secara teratur karena jadwal sibuk mereka, dan dengan demikian telah kesulitan melewati kelas mereka (
atau dalam beberapa kasus, bahkan tidak diberi kesempatan untuk ikut ujian - lihat apa yang terjadi ketika selebriti tidak muncul  kelas di sini).

Tapi satu hal yang bintang-bintang ini lakukan pasti adalah bahwa mereka memberikan publisitas gratis dan membangun citra ramah untuk sekolah - memberikan  eksposur signifikan dan tak terukur dalam dan luar negeri.

Pada artikel ini, kita akan pergi ke perguruan tinggi dengan kekuatan yang paling banyak bintangnya. Kami berharap ini memberi Anda ide yang lebih baik tentang pilihan sekolah untuk dimasuki (dalam kasus Anda sedang mempertimbangkan sebuah program kuliah di Korea), dan mudah-mudahan, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk duduk di kelas yang sama dengan bintang favorit Anda!




Sung Kyun Kwan University



After School’ Uee dan T-ara’s Hyomin saat ini terdaftar dalam program teater Sung Kyun Kwan University. Meskipun mereka berdua memulai karir mereka sebagai penyanyi idola, baik Uee dan Hyomin secara perlahan memperluas resume mereka ke bidang akting. Sung Kyun Kwan University tidak terlalu dikenal untuk program teater, tetapi ada sejumlah tokoh terkemuka dari sekolah ini. Bae Yong Joon pernah menjadi bagian dari program teater, sementara Song Joong Ki dan Moon Geun Young masing-masing mengambil jurusan bisnis dan sastra .



Konkuk University



Program Konkuk University telah aktif merekrut beberapa bintang idola atas belakangan ini. Setelah memasuki tahun 2010, SHINee Minho telah menjadi  PR duta besar sekolah, dan itu membantu membawa 4minute  Hyuna dan BEAST Dong Woon masuk universitas ini. Lee Min Ho dari "City Hunter" telah kuliah Konkuk sejak 2006, sementara Lee Jong Suk dan Seo Woo juga bagian dari program teater.


Ho Won University


Tidak banyak selebriti di Ho Won University, tetapi jika Anda seorang  HOTTEST, Anda mungkin ingin memilihnya karena 2PM Wooyoung , Junho, dan Chansung adalah bagian dari jurusan penyiaran  / entertainment


Dae Jin University



Dae Jin University adalah bukan sekolah akademis yang menonjol, tetapi program teater mereka  dikenal di seluruh negeri. Mulai dari Taeyang Big Bang, Dae Jin telah menerima  2AM Seulong dan Jinwoon untuk program teater, yang  lulusan awalnya termasuk MBC Haha "Infinity Challenge ". Semua dari mereka telah menyatakan minatnya untuk lebih mempromosikan sekolah, karena mereka  banyak ditampilkan dalam brosur sekolah dan booklet.



Dankook University



Meskipun terletak di luar kota Seoul, Dankook University telah mampu menarik banyak selebriti kelas atas. Dipimpin oleh TOP Big Bang, Taecyeon 2PM, dan Jay Park, Dankook mungkin memiliki daftar bintang pria terseksi . TOP dan Taecyeon khususnya telah terlihat beberapa kali di sekolah, sehingga sering dikunjungi penggemar gadis.

Joong Ang University


Di samping Dong Guk University, Joong Ang Univeristy menempati program jurusan teater paling top ke 2 diseluruh negeri. Itu mungkin mengapa Girls’ Generation’s Sooyoung dan Yuri memutuskan untuk bergabung dengan sekolah ini tahun 2009 dan 2010. Big Bang Seungri juga mulai tahun pertamanya pada 2010, meskipun ia pindah ke sebuah perguruan tinggi online tahun berikutnya. Kim Bum, Shin Se Kyung, dan f (x) Luna juga merupakan bagian dari jurusan bertabur bintang ini.

 
Kyunghee University


Kyunghee University tidak memiliki program teater yang kuat, tetapi Jurusan -Musik Post Modern   telah menjadi salah satu program yang paling cepat berkembang di negara ini. Beberapa selebriti yang sedang atau telah menjadi bagian dari program Musik Post-modern sejauh ini adalah : Rain, JYJ Yoochun, Changmin DBSK, Big Bang G-Dragon dan Daesung, Super Junior Kyuhyun, Wonder Girls 'Ye Eun, FT Island Hongki, Kara Han Seung Yeon, Hyori, 2AM Jo Kwon, Davichi Kang Min Kyung,  ...


Dong Guk University



Dong Guk University memiliki salah satu program teater terkuat di Korea, telah menghasilkan banyak aktor / aktris dalam 106 tahun sejarahnya. Tradisi ini masih hidup dan kuat sebab anggota dari Girls Generation, Wonder Girls, T-ara, dan 4minute adalah bagian dari program ini. Yoona dan Seohyun Girls 'Generation bergabung tahun 2009 dan 2010, , sedangkan Wonder Girls' Sunye dan Sunmi s pada tahun 2009 dan 2011. T-ara  Eunjung dan 4minute Heo Ga Yoon juga merupakan bagian dari program teater bergengsi Dong Guk itu. Aktris Park Ha Sun dan Spica, Yang Ji Won datang dari program ini juga. Lee Seung Gi adalah lulusan jurusan bisnis internasional dari Dong Guk juga!




 Jadi yang mana universitas favorit kalian ?



Source : Soompi
Trans Ind By TR@IniSajaMo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!