Wawancara Lee Je Hoon: saya terlambat memulai karir tapi saya tidak bisa hidup tanpa akting

Tidak ada yang bisa memutar kembali waktu. Inilah sebabnya mengapa setiap orang harus hidup setiap saat waktunya dengan baik. Ini juga sesuatu yang Lee Je Hoon rasa jauh di dalam hatinya pada saat waktu tersibuk dalam hidupnya. Dia bekerja keras, karena ia tahu momen tidak akan datang kembali.

Berita Korea ::: Gossip KWave - Wawancara Lee Je Hoon: saya terlambat memulai karir tapi saya tidak bisa hidup tanpa akting ::: Komunitas Korea : 11548625.jpg



Aktor ini dulunya hampir tidak dikenal di layar kecil, tetapi setelah muncul dalam Architecture 101 film asmara populer yang langka, ia menjadi salah satu aktor terpanas.

Popularitasnya dari film mendorong minat lebih untuk dia ketika pertama kali dikenal bahwa ia akan tampil dalam drama Fashion King, yang menayangkan episode terakhir pada 22 Mei.
 
Para pemain Yoo Ah In, Shin Se Kyung dan (SNSD) Girls 'Generation Yuri membuat pemirsa semua berharap.

Sekarang drama berakhir, bagaimanapun, Fashion King dikatakan jauh dari sukses. Kematian mengejutkan Gang Young Gul (Yoo Ah In) dan cerita terdampar telah membuat pemirsa mendesah dalam ketidakpuasan.

Tidak seorang pun,  membantah bahwa para aktor telah bekerja keras untuk Fashion King.

"Saya secara fisik kelelahan karena syuting The Front Line, Architecture 101 dan Fashion King pada akhirnya. Saya selalu ingin menjadi yang terbaik saya, jadi saya merasa menyesal bahwa saya tidak dalam saat-saat itu. Drama seperti mini seri kehidupan. Script yang bergegas keluar, dan beberapa konten diedit di tempat, sehingga pelaku tidak bisa tidak merasa sedih tentang itu. Kami harus bertindak sesuai script yang tergesa-gesa di tangan kita tanpa mengetahui di mana karakter akan pergi berikutnya, " kata Lee Je Hoon.

"Saya kira aktor yang luar biasa dalam aspek itu. Ketika saya belajar bahwa ini adalah realitas di balik drama Korea, saya mulai mencari para aktor yang melakukan yang terbaik dalam kondisi ini," tambah Lee Je Hoon. "Saya bekerja keras dengan pikiran bahwa saya tidak boleh menjadi beban tetapi membantu."


Berita Korea ::: Gossip KWave - Wawancara Lee Je Hoon: saya terlambat memulai karir tapi saya tidak bisa hidup tanpa akting ::: Komunitas Korea : 17348432.jpg



Seperti katanya, Lee Je Hoon bekerja keras dalam kondisi yang diberikan kepadanya. Dia terutama tidak ingin mengecewakan kepercayaan dari para direktur dan penulis yang telah memilihnya ketika dia tidak ada untuk ditunjukkan.

"Direktur yang memberikan skenario saat saya bukan apa-apa memberi saya kesempatan setelah melihat potensi saya. Saya harus bekerja keras untuk membuktikan bahwa kesempatan mereka mengambil potensi saya akan terbayar. "

Dia adalah orang yang mencintai dirinya sendiri, dan yang bekerja lebih keras untuk memenuhi harapan orang yang dicintainya. Dia adalah seorang aktor yang bekerja tidak hanya untuk kepuasan sendiri, tetapi yang hatinya cukup hangat untuk merawat orang-orang yang telah memilih aktor Lee Je Hoon.

Tentu saja, pikiran-pikiran ini berfungsi sebagai alat-nya untuk menjadi seorang aktor yang ia inginkan.

"Saya ingin menjadi aktor yang membuat orang memilih potongan saya hanya karena saya di dalamnya. Tidak akan mudah untuk menjadi aktor yang dapat dipercaya, tetapi karena saya merasa lebih bergairah terhadap pekerjaan saya, " kata Lee Je Hoon.

Karena itu, bahkan dalam istirahat sejenak yang diberikan setelah bekerja dengan tiga bagian berturut-turut, ia mengatakan ia ingin berada diproyek lain sesegera mungkin. Ia menemukan waktu untuk bekerja pada bagian lain, dan dia menunggu premier film tahun ini.

"Saya mulai naik meskipun saya terlambat karena saya hanya menyukai akting, tapi saya diberi perhatian lebih dan tujuan seiring berjalannya waktu. Saya harus terus muncul di depan publik sebagai aktor, sebagai karakter, tapi kadang-kadang saya menemukan batas atau kemalasan tumbuh dalam diriku sendiri. Setiap kali saya melihat itu, saya mencoba untuk mengatur pikiran saya lagi. Sekarang, saya tidak bisa bicara tentang diri sendiri tanpa berbicara tentang akting. "

Dia mulai bekerja pada usia 25, usia yang terlambat di Korea, tetapi baginya, akting sudah menjadi sesuatu yang dia tidak bisa hidup. Lee Je Hoon sekarang berlari secepat yang ia bisa untuk menjadi seorang aktor yang melakukan yang terbaik dalam situasi apapun.

source: eNews
Credit:beritakorea